5 Rahasia alami miliki payudara yang kencang dan berkualitas

Selain wajah, salah satu komponen penting yang sering dilirik kaum pria adalah kualitas payudara yang dimiliki. Meskipun tersembunyi, payudara akan menjadi aset penting ketika kamu menikah nanti. Wajah bukan lagi pandangan ketika hubungan intim berantakan karena tidak adanya rasa saling memuaskan satu sama lain. Dan payudara adalah pendukung hubungan intim yang hangat dan berkualitas. Nah, jika kamu berencana nikah pada waktu dekat ini, perhatikan apakah ukuran payudaramu ideal?

Entah sudah menikah ataupun belum, memperhatikan kualitas payudara sendiri itu sangat penting sekali lho? Hal ini harus disadari sejak dini sebelum suami yang komplen langsung, atau komplennya dengan cara berselingkuh di belakangmu. Bukankah ini menyeramkan jika terjadi? Nah, karena itulah kualitas payudara pun harus dijaga sebaik mungkin. Meski tidak nampak diluar, ini akan menjadi senjata berharga bagimu di depan suami.

Seperti apa payudara yang dikatakan berkualitas itu?

Payudara yang berkualitas itu sering dikaitkan dengan ukurannya yang besar, karenanya banyak kaum wanita yang dengan sengaja melakukan berbagai macam pengobatan demi memiliki payudara yang bisa dibilang ”jumbo”

Apakah penilaian payudara yang seksi itu hanya dilihat dari ukurannya saja? Ternyata tidak. Syarat utama yang harus dimiliki adalah payudara yang kencang. Besar saja percuma jika teksturnya kendur. Apalagi setelah menikah hingga melahirkan anak nanti, kualitas payudara akan semakin memburuk.

Lalu, bagaimana sih cara menjaga kualitas payudara agar selalu kencang dan berkualitas?

banyak sekali, dari mulai cara alami hingga cara instan yang sekarang ini banyak dilakukan para artis. Cara pembesaran payudara dengan cara instan memang mudah dan langsung bereaksi, namun resiko yang ditimbulkannya sangat tinggi. Karenanya pilihlah cara yang lebih alami. Kamu bisa memiliki payudara yang sehat, alami, tanpa efek samping dan juga berkualitas. Asalkan konsisten melakukan penjagaan dengan baik dan benar.

Herbal yang sangat di rekomendasikan Breast Care Capsule, Mengencangkan dan menyehatkan payudara wanita

Rahasia mengencangkan payudara secara alami

Payudara memiliki kulit yang cukup sensitif dan mudah mengalami perubahan, karena itulah faktor-faktor seperti kehamilan, menyusui, bra, diet, obesitas, faktor usia, kurang gizi, menjadi beberapa penyebab buah dada menjadi kendur dan tidak menarik lagi. Meski tersembunyi, kualitas payudara akan menjadi senjata bagimu agar tampil menawan khususnya di depan suami, selain itu penjagaan payudara yang sehat akan menghindarkan diri dari berbagai ancaman penyakit mengerikan, misalnya kanker payudara. Lalu, bagaimana sih cara menjaganya?

  • Gunakan bra yang sesuai. Maksudnya, pemakaian bra haruslah sesuai dengan aktivitas yang dilakukan. Misal  ketika olahraga, gunakan bra dengan tali menyilang, jenis bra ini dapat menguatkan payudara lebih kencang, sedangkan ketika melakukan kegiatan biasa pilihlah bra yang sesuai ukuran payudaramu, tali nya juga jangan terlalu kencang atau kendur.
  • Asupan makanan yang bergizi. Asupan makanan yang paling diutamakan yakni buah dan sayuran. Kandungan gizi dalam buah dan sayur juga dapat menyehatkan payudara anda, utamakan buah strawberry, alpukat, jeruk, apel dan pepaya. Untuk sayurannya yakni brokoli, yang mengandung vitamin, mineral, kalsium, dan zat penting lainnya untuk menjaga payudara agar tetap kenyal dan kencang.
  • Lakukan beberapa jenis olahraga

a. Latihan dumbel pullover. Latihan ini dilakukan sambil berbaring di sebuah papan dengan konsisi kaki menapak lantai. Ambil sebuah dumbel lalu pegang dengan kedua tangan, pastikan tangan anda lurus tepat di depan dada. Perlahan gerakan tangan ke bawah melewati kepala hingga posisi yang serendah mungkin. Ulangi gerakan minimal 10-12 kali.

b. Gerakan Press. Gunakan barbel atau dumbel, ambil posisi berbaring di atas bola fitnes lalu angkat barber sentimeter di atas buah dada. Dorong barbel  ke atas hingga lengan lurus lalu tarik ke posisi semula. Lakuakn gerakan ini minimal 10-12 kali.

c. Latihan push up. Gerakan push up dapat mengencangkan otot di bagian dada dan mengencangkan otot triseps.

  • Pijatan payudara. Melakukan pijatan dinilai lebih mudah dan praktis. Gunakan minyak esensial atau krim khusus untuk melicinkan, lalu pijatlah dengan  gerakan memutar ke arah dalam. Pijatan ini dapat melatih otot di sekitar payudara agar kembali kencang.
  • Menyusui secara benar. Faktor menyusui memang menjadi hal yang paling besar terjadi. Kebiasaan yang dilakukan ibu-ibu yakni mengeluarkan payudara dari bawah bra. Nah gerakan ini akan membuat payudara terus merosot. Namun sebenarnya hal ini bisa diminimalisir. Caranya, keluarkan payudara dari atas bra, gunakan pula baju yang berkancing.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *