Cara cepat turunkan berat badan 8kg dalam seminggu

Memiliki permasalahan mengenai ukuran berat badan, rasanya sudah menjadi hal yang biasa di keluhkan. Tidak sedikit orang yang tengah bergelut dengan berbagai program diet demi terciptanya tubuh yang ideal. Kenapa orang-orang begitu bersemangat dalam memangkas tubuhnya? Mengapa tidak menerima saja kenyataan yang ada? Faktanya, berat badan yang berlebih bukan hanya mempengaruhi penampilan saja, tetapi kesehatan pula.

Karena itulah pengikut program diet tidak ada matinya dengan berbagai alasan yang dimiliki. Terlepas dari apapun alasannya, tentu target diet yang paling utama adalah ”memiliki tubuh yang ideal dalam waktu yang cepat”. Siapa yang ingin berlama-lama melakukan program diet yang begitu menyiksa? Tentu tidak ada. Karena itulah banyak orang yang lebih memilih program diet yang instan.

Seperti apa program diet yang instan itu? salah satunya adalah operasi sedot lemak, atau pengkonsumsian obat-obatan pelangsing. Pembiayaan keduanya memakan uang yang tidak sedikit. Tentu, program instan ini hanya bisa dilakukan oleh mereka yang merasa mampu saja. Dibalik biaya yang mahal, operasi dan obat-obatan memiliki resiko yang sangat berbahaya. Lalu, bagaimana solusinya?

Ubah pola hidup anda

Meski melakukan sedot lemak beberapa kali namun tubuh tidak akan mengalami perubahan jika anda tidak melakukan perubahan pola hidup yang benar. Seperti apa pola hidup yang benar itu? Mengatur porsi makan, membatasi jenis makanan yang tidak sehat, memilih makanan yang bergizi, rutin olahraga, mengatur pola tidur, dan beberapa kegiatan sehat lainnya.

Apakah ini terlihat sulit? Ketika di jalani, ini akan sangat menyulitkan. Kebiasaan tidur larut malam, makan sebelum tidur, makan dengan porsi yang besar mungkin akan sangat berat untuk ditinggalkan, apalagi bagi mereka yang telah lekat dengan kegiatan ini. Apakah rugi meninggalkan rutinitas buruk demi tubuh yang sehat?

Inilah yang menjadi alasan terbesar ”mengapa program diet selalu gagal” karena sulitnya keluar dari kebiasaan yang dilakukan dulu. Kebanyakan, orang lebih sering menyalahkan program diet yang terkesan tidak memberi efek. Padahal, kesalahan bisa saja diakibatkan dari kebiasaan buruk yang tidak ditinggalkan. Lalu, bagaimana agar program diet menjadi sukses?

Slimming Capsule ( Toko Acep )BANTU DENGAN

Slimming Capsule

Sudah punya ijin BPOM RI TI 124347171

Buat rencana dietmu, dan lakukan semuanya tanpa terkecuali

Atas dasar kemuauan yang kuat maka segala urusan bisa tercapai sesuai harapan. Nah, jika ingin program dietmu sukses besar, maka buatlah keyakinan di dalam diri bahwa ”Saya pasti bisa melakukannya” dengan rasa ingin saja, semua ini tidak akan tercapai jika tidak dengan dibarengi dengan niat yang besar. Jadi yang pertama anda lakukan adalah niat.

Ternyata niat saja tidak cukup jika tidak dibarengi dengan usaha yang maksimal. Jadi, langkah selanjutnya adalah, lakukan usaha semaksimal mungkin. Bagaimana caranya? Buat rencana diet. Dan yang paling penting adalah, lakukan setiap kegiatan tanpa terkecuali. Jika anda melakukan setiap point dengan benar tanpa terlewat, maka peluang anda untuk mencapai target akan terpenuhi.

Punya rencana keluar dengan seseorang beberapa minggu lagi? Tidak pede dengan lipatan perut yang anda miliki? Lakukan rencana diet berikut dengan benar dan miliki tubuh yang ideal. Penelitian menunjukan, seseorang kehilangan berat badannya hingga 8kg setelah melakukan program diet berikut. Ingin mencoba?

Turunkan berat badan hingga 8kg dalam seminggu

  • SeninĀ 

Untuk memulai program diet agar terkesan manis, maka buka lah dengan buah-buahan yang manis pula. Namun, buah yang anda konsumsi tidak boleh sembarangan. Pilih beberapa jenis buah yang saya rekomendasikan seperti semangka dan melon. Hindari pisang, meskipun pisang bisa menunda lapar lebih lama namun kandungan pisang rasanya tidak cocok untuk hari pertama anda. Pilih alpukat sebagai gantinya. Alpukat memberi efek kenyang yang lebih lama. Jangan lupa, minum air 8 hingga 12 gelas dalam sehari. Ingat, jangan konsumsi jenis makanan lainnya dan tetap setia pada buah-buahan saja.

  • Selasa

Setelah menghabiskan hari kemarin dengan mengkonsumsi buah-buahan, maka hari ini cobalah untuk beralih dengan mengkonsumsi sayuran sepanjang hari. Tapi ingat, bukan berarti anda bisa mengkonsumsinya dalam hindangan masakan yang telah tercampur bumbu tambahan. Konsumsilah sayuran dalam keadaan mentah atau di rebus. Pilih sayuran yang tinggi serat seperti sayuran hijau, wortel, brokoli, mentimun, kol dan yang lainnya. Ingat, minum air 8 hingga 12 gelas untuk menyeimbangi hari vegetarian anda.

  • Rabu

Langkah selanjutnya yakni mengkombinasikan jenis makanan dua hari kebelakang, yakni dengan mengkonsumsi buah dan sayuran sepanjang hari. Anda bisa mengatur jam makannya, misal untuk menu sarapan, anda bisa mengkonsumsi jus alpukat, siangnya salad buah, dan sorenya sayuran. Hindari pisang dan kentang. Seperti hari-hari sebelumnya, jangan lupa konsumsi air 8 hingga 12 gelas per hari.

  • Kamis

Jika beberapa hari kemarin anda dilarang mengkonsumsi pisang, maka hari ini anda bebas mengkonsumsinya. Konsumsi pisang sepanjang hari. Jangan berlebihan juga, ambil jatah minimal 8 hingga 10 buah pisang, lalu tambahkan pula dengan pengkonsumsian susu sebanyak 3 gelas dalam sehari. Atur pengkonsumsiannya. Misal saat sarapan minum segelas susu, lalu masuk jam 9-10 siang makan pisang, setelah masuk jam makan siang minum susu lagi, lalu sorenya makan pisang dan ditutup dengan segelas susu sebelum tidur. Ingat susu yang anda konsumsi harus rendah gula, usahakan konsumsi susu tawar alami. Jangan lupa, minum 8-12 gelas per hari.

  • Jum’at

Sedikit berbeda dari hari sebelumnya, sekarang anda boleh mengkonsumsi nasi saat makan siang, namun selebihnya, habiskan jam lapar anda dengan mengkonsumsi buah tomat sepanjang hari. Minum air 8 hingga 12 gelas per hari

  • Sabtu

Sama seperti hari sebelumnya, hari ke 6 anda di perbolehkan mengkonsumsi nasi, tapi ingat dengan porsi yang cukup dan hanya pada makan siang atau sore saja. Jadi, anda hanya di beri satu kali kesempatan makan nasi seperti hari kemarin. Selebihnya, habiskan jam lapar anda dengan mengkonsumsi sayuran, seperti salad sayur atau sayur rebus (kecuali kentang). Ingat, minum 12 hingga 8 gelas per hari.

  • Minggu

Pada hari terakhir, kombinasikan menu makanan sebelumnya, dari mulai buah, sayur, susu dan nasi secukupnya di jam makan siang. Lakukan juga kegiatan olahraga pada hari ini untuk membantu anda memangkas lemak lebih banyak. Ketika hari ke tujuh mulai habis, lihat berapa banyak lemak yang anda kuras selama satu minggu ini. Perlu diingat kembali, minum 8 hingga 12 gelas per hari jangan terlewat.

Suksesnya program diet 7 hari di dasarkan juga pada seberapa besar berat badan yang anda miliki, jika berat badan anda sudah memasuki type obesitas, maka waktu yang anda butuhkan harus lebih banyak lagi. Ini bukan masalah yang besar, anda hanya perlu mengulangi kegiatan satu minggu pada minggu berikutnya. Imbangi pula dengan mengkonsumsi suplemen berkualitas untuk membantu melancarkan program diet anda.

Pro-Slim Tea,

Teh pelangsing, dengan harga murah

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *