Cara Mengeringkan Luka Operasi Caesar

Cara Mengeringkan Luka Operasi Caesar,-

Risih karena luka pacsa caesar belum juga mengering?
Sudah mencoba dengan obat-obatan tetapi luka masih basah?
Kini hadir, racikan herbal terbaru QnC Jelly Gamat
Ampuh keringkan luka caesar dalam 1 malam!

Cara Mengeringkan Luka Operasi Caesar

Proses melahirkan dengan cara caesar bukanlah hal yang diingikan para wanita, namun karena kondisi tertentu mau tidak mau cara ini harus dilakukan demi keselamatan sang janin dan ibunya. Tapi di zaman sekarang caesar sudah menjadi hal yang umum, kini caesar banyak dilakukan para bumil yang akan lahiran, meskipun mereka masih bisa lahiran dengan cara normal, caesar menjadi pilihan karena dianggap lebih praktis. Cara Mengeringkan Luka Operasi Caesar

Saat operasi caesar, sang ibu akan dibius total sehingga tidak menyadari proses kelahiran anaknya tanpa rasa sakit, inilah yang menjadi alasan beberapa wanita normal melakukan cara lahiran dengan caesar. Namun perlu di sadari jika caesar lebih banyak memiliki resiko dibanding lahiran dengan cara normal.Mungkin iya, saat lahiran sang ibu tidak akan merasakan apapun karena tidak sadar, namun yang akan dirasakan setelahnya benar-benar menyiksa. Cara Mengeringkan Luka Operasi Caesar

Selain mengoptimalkan pola hidup agar rasa sakit cepat berkurang, sang ibu juga harus merawat bekas jahitan sebaik mungkin untuk mencegah terjadinya infeksi di sekitar area jahitan. Sebab, perawatan luka bekas jahitan yang benar sangat berpengaruh terhadap kondisi luka. Berikut beberapa langkah yang harus diambil saat melakukan perawatan luka caesar : Cara Mengeringkan Luka Operasi Caesar

Lindungi luka jahitan. Maksudnya, jangan biarkan terkena cipratan air panas, debu, air kotor, atau sesuatu yang bisa menginfeksi luka. Cara Mengeringkan Luka Operasi Caesar

♥Bersihkan luka jahitan. Ganti kassa yang baru 2 kali sehari agar luka cepat mengering dan mencegah infeksi. Pastikan juga anda membersihkan area luka dengan bersih sebelum menutupnya dengan kassa.

Konsumsi makanan yang dapat mempercepat proses penyembuhan luka. Makanan juga sangat berpengaruh dalam proses penyembuhan luka, untuk itu, konsumsilah makanan sehat agar luka segera mengering dan sembuh.

Bekas luka jahitan di perut setelah caesar memang memberikan banyak dampak bagi sang ibu. Selain beresiko infeksi, rasa sakit yang timbul juga akan sulit hilang, dan biasanya memakan waktu berbulan-bulan. Sangat mengganggu bukan? Nah, bagi anda yang habis melakukan operasi caesar, lakukanlah cara perawatan luka berikut ini : Cara Mengeringkan Luka Operasi Caesar

Cara Mengeringkan Luka Operasi Caesar

Untuk menghilangkan rasa sakit pasca operasi, biasanya dokter akan meresepkan beberapa obat untuk meredakan sakit hingga ibu merasa nyaman kembali. Namun, obat penghilang rasa sakit ini harganya relatif mahal, juga efeknya tidak bertahan lama, akhirnya sang ibu harus terus mengkonsumsi obat-obatan mahal ini dalam jangka waktu yang tidak bisa ditentukan. Jadi, masih mau menghabiskan banyak uang demi kesembuhan yang tidak pasti?

Mengeringkan Luka Operasi Caesar Dengan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal berkualitas rancangan para ahli yang di formulasi secara khusus untuk mengobati luka caesar, di Produksi asli dalam negri, dan sudah mengantongi ijin Badan POM dengan nomor registrasi POM TR 173301471

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang diracik dari bahan-bahan alami pilihan. Herbal QnC mengandalkan gamat emas sebagai komposisi utama dan bahan penyempurna lainnya seperti air ro, pengulsi nabati, sweater steva, juga ekstrak sayur dan buah. Cara Mengeringkan Luka Operasi Caesar

Seluruh kandungan herbal QnC ini dijamin alami tanpa campuran zat kimia apapun, sehingga khasiat dan keutuhannya tetap terjaga. Karena terbuat dari bahan alami secara keseluruhan, herbal QnC aman dikonsumsi semua jenis usia, boleh untuk ibu hamil juga ibu menyusui tanpa adanya efek samping.

Teripang emas merupakan komposisi terbaik di dalam QNC Jelly Gamat, bisa dibilang teripang ini menjadi induk dari semua komposisi yang terkandung. Sebab, memiliki banyak khasiat dan keefektifan dalam mengatasi permasalahan jaringan kulit secara menyeluruh.

Khasiat bahan utama di dalam QnC Jelly Gamat :

Gamat emas merupakan species istimewa diantara jenis teripang pada umumnya. Salah satu keistimewaan gamat emas ini adalah, terkandung zat langka yang tidak dimiliki oleh jenis teripang atau hewan laut manapun, namanya gamapeptida.

Kandungan aktif gamapeptida ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Salah satunya yakni, dapat mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3 kali lebih cepat dibanding senyawa kimia.

Penyembuhan gamapeptida ini bagaikan antibiotik karena tidak menimbulkan rasa sakit sama sekali. Sehingga, luka pasca operasi caesar yang anda alami akan sembuh dengan cepat tanpa menimbulkan rasa sakit lagi.

Tentunya, pengobatan dengan ekstrak gamat ini bersifat permanen sehingga anda tidak perlu takut mengalami sakit di kemudian hari lagi. Gamat emas juga kaya akan kolagen, dimana kolagen ini sangat bagus untuk kesehatan kulit dan tulang. Dengan bantuan kolagen pula, anda akan memiliki kulit dan tulang yang sehat juga kuat^.^

Khasiat lengkap QnC Jelly Gamat, QCS-TA
  • Menghilangkan rasa sakit akibat luka
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Mencegah inflamasi dan peradangan
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Memperbaiki struktur sel yang rusak menjadi pulih kembali
  • Melawan infeksi virus yang menyerang tubuh
  • Melindungi tubuh dari oksidasi yang merusak sel
  • Memperkuat kekebalan tubuh
  • Memperbaiki pertumbuhan jaringan
  • Menjaga tekanan darah agar selalu sehat
  • Mengencangkan dan mengenyalkan  kulit
  • Menghilangkan flek dan tanda penuaan
  • Mengandung anti-inflamasi yang dapat menghancurkan virus dengan cepat
  • Memiliki antiseptik dan antimikroba yang bagus untuk detoksifikasi tubuh

Banyak dari konsumen kami yang telah membuktikan keefektifan QnC Jelly gamat ;

Cara Mengeringkan Luka Operasi Caesar

 

 

Cara Mengeringkan Luka Operasi Caesar

 

Cara Mengeringkan Luka Operasi Caesar


Untuk mendapatkan produk QnC Jelly Gamat yang asli, anda bisa membelinya secara online disini, karena QnC tidak dipasarkan di apotik apalagi sembarangan tempat. Kami adalah pusat Distributor Satu-satunya di Indonesia.Jadi jangan sampai salah tempat membeli!!!

Cara Mengeringkan Luka Operasi Caesar

  • Isi : 300ml
  • Kode Produk : QCS-TA
  • Harga : Rp. 155.000/Botol
  • Cara Pengkonsumsian : Untuk obat konsumsi (2kali sehari 2 sendok makan) untuk obat oles (3 kali sehari secara rutin)

Tips mengobati luka caesar agar cepat mengering dengan QCS-TA

Untuk mempercepat pengeringan luka, anda perlu mengkonsumsinya juga agar jaringan kulit cepat pulih luar dan dalam secara maksimal.

Jadi, anda membutuhkan 4 botol QnC Jelly Gamat untuk pengobatan luka caesar dalam 2-3 minggu. Dengan pengobatan yang rutin dan maksimal, anda akan mendapatkan keuntungan pengobatan seperti :

  • Luka menjadi kering dan rapat
  • Tidak lagi menimbulkan nyeri
  • Terhindar dari komplikasi luka, dan
  • Jaringan kulit dan tulang menjadi sehat secara maksimal

Bukan hanya memberi keuntungan dalam pengobatan saja, anda juga mendapatkan discount potonga harga sebesar 20rb untuk pembelian paket 4 botol hari ini. Dan ongkir dijamin lebih hematn dibanding anda harus memesannya satu per satu 🙂

PROMO KHUSUS : HANYA HARI INI SAJA ”pembelian 1-4 botol bisa dibayar setelah barang sampai”

Selain mendapat keuntungan pengobatan dan discount potongan harga, anda juga bisa membelinya dengan sistem ”Bayar belakangan” Sangat menarik bukan?

Untuk mendapatkan promo diatas, lakukan cara pemesanan khusus di bawah ini :

(Ingat, kode untuk obat luka caesar : QCS-TA)

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat (QCS-TA)

.

QCS-TA: Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat pengiriman : No.hp/tlp

.

Contoh Pemesanan :

.

QCS-TA : 5 botol : Sutsen : Jl.Mantanra kecamatan cicurug Tasikmalaya : 0976843xxx

.

Kirim ke 081220617666 (SMS/WhatsApp)


Kini pemesanan lebih mudah dan praktis. Silahkan klik gambar di bawah ini sehingga pemesanan obat anda lebih tepat. (khusus android)

WAJIB DIBACA SEBELUM MEMESAN ;

Untuk transfer pembayaran silahkan kirimkan ke salah satu Rek dibawah

Cara Mengeringkan Luka Operasi Caesar

Bukti Pengiriman Obat

Cara Mengeringkan Luka Operasi Caesar

Post by : http://toko-acep.com

.

.

.


Cara mengobati bekas operasi caesar dengan cara alami

Setelah sukses melakukan operasi caesar, jangan dulu bahagia karena anda harus merawat lukanya agar luka tdak semakin parah.Luka bekas operasi caesar umumnya akan ditutup dengan menggunakan plaster agar tahan air tahan air oleh dokter. Hal ini dilakukan karena sebagai bentuk pencegahan agar luka bekas operasi caesar tidak terkena air dan bisa membantu mempercepat proses penyembuhan.

Agar luka bekas operasi caesar selalu kering maka saat mandi anda disarankan untuk membersihkan leher hingga secepatnya lokasi plester. Bersihkan badan dengan handuk yang bersabun dan apabila kemudian bilas badan dengan handuk yang telah dibasahi oleh air. Hidarilah tetesan air mengenai bagian plaster. Sedangkan untuk muka dan bagian tubuh dibawah plaster luka anda dapat membersihkan seperti biasanya. Cara Mengeringkan Luka Operasi Caesar

Setelah selesai mandi, jangan lupa bersihkan luka bekas caesar menggunakan larutan antiseptik yang diberikan oleh dokter. Kunci utama agar luka bekas caesar cepat sembuh adalah dengan cara selalu menjaga kebersihan luka agar terhindar dari infeksi.Kenali gejala – gejala luka ahrus operasi caesar yang berkemungkinan terkena infeksi seperti kemerahan, pembengkakan, keluarnya cairan dari sela – sela jahitan ataupun juga timbul luka lain disela – sela jahitan. Jika anda mengalami salah satu gejala seperti ini dan disertai dengan sakit kepala, demam, atau bahkan merasa tidak enak badan anda harus segera menemui dokter agar mendapat penanganan yang tepat.

Selama luka yang ada diluar belum kering benar, jenis pakaian yang anda kenakan harus diperhatikan. Lebih aman jika anda menggunakan pakaian yang longgar sebelum seperti kaos oblong, daster atau baju terusan panjang seperti gamis. Pemilihan baju yang longgar ini untuk menghindari luka dengan bahan pakaian.

Selain melakukan perawatan dari luar, perawatan dari dalam juga harus dilakukan seperti mengkonsumsi makanan sehat pastikan anda juga mengkonsumsi sayur – sayuran dan buah – buahan. Dan jangan lupa meminum air putih yang banyak karena bermanfaat untuk pemulihan luka dan juga pembentukan sel – sel baru. Mengkonsumsi protein juga baik untuk mempercepat penyembuhan luka bekas caesar tapi anda juga harus pintar – pintar dalam pemilihan protein.

Perbanyak minum air putih. Dengan mengkonsumsi banyak cairan selama proses penyembuhan, maka akan menggantikan volume cairan yang hilang saat melahirkan dan menyusui dan tentu ini dapat mencegah sembelit. Lakukan aktivitas yang ringan. Hindarilah aktivitas berat seperti mengangkat beban, mengemudikan mobil atau melakukan olahraga yang normal. Anda dapat melakukan olahraga dengan cara berjalan kaki saat pagi sekitar 30 menit karena bisa membantu memperlancar sirkulasi darah dan membantu proses penyembuhan luka caesar.

Trik mengurus luka bekas operasi caesar :

  • Mengganti perban 2 kali sehari jangan lupa membersihkannya
  • Mengkonsumsi makanan bergizi
  • Menjauhkan diri dari hal-hal yang dapat membuat luka semakin parah
  • Perbanyak minum air putih
  • Jangan lakukanb aktivtas yang berat dulu

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *