Cara mengobati pilek dengan air garam

Cara mengobati pilek dengan air garam,-

Cara mengobati pilek dengan air garam

Musim hujan sering dikaitkan dengan wabah penyakit seperti flu, disentri, batuk hingga kasus yang lebih parah yakni DBD. Mengapa musim hujam menjadi penyebabnya? Karena beberapa orang memiliki sistem imun yang lemah, sehingga ketika musim hujan datang, wabah penyakit dengan mudahnya menyerang tubuh. Cara mengobati pilek dengan air garam

Pilek merupakan penyakit musiman yang sering melanda saat musim hujan datang, meski termasuk penyakit yang ringan dan mudah disembuhkan, namun penanganannya pun harus tetap di perhatikan. Jika tidak dilakukan pengobatan sejak awal akan muncul berbagai gejala lain seperti batuk, sakit tenggorokan, demam dan pusing.

Ketika sudah mencapai tahap ini, bagaimana cara penyembuhan yang paling efektif? jawabannya ”dengan menggunakan bahan-bahan” alami dapat dengan mudah kita temukan dengan harga yang lebih ekonomis pula, selain itu khasiat yang ditimbulkan lebih efektif tanpa efek samping yang berbahaya. Salah satu penyembuhan yang yang efektif yakni dengan menggunakan garam.

Cara mengobati pilek dengan garam

Cara mengobati pilek dengan air garam

Cara pertama :

Siapkan satu gelas air hangat lalu campurkan dengan setengah sendok garam. Kandungan garam  mampu menarik cairan  yang ada di dalam hidung, buang cairan di dalam hidung lalu bersihkan menggunakan air garam dengan cara membasuhnya.

Cara kedua :

Sama seperti sebelumnya, siapkan satu gelas air hangat lalu tambahkan setengah sendok garam. Bedanya, kali ini air garam and gunakan untuk berkumur. Hal ini bertujuan untuk membuang dahak  yang ada pada tenggorokan.

Cara mengobati pilek dengan cara lain

Pilek anda tidak kunjung sembuh bahkan dalam beberapa minggu? Sudah mencoba berbagai pengobatan herbal namun hasilnya nihil? Kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat obat herbal Ter-unggul yang paling ampuh mengobati pilek dalam 1 hari. Cara mengobati pilek dengan air garam

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal formulasi khusus yang ampuh dalam mengobati pilek biasa, pilek menahun atau sinusitis secara menyeluruh dan efektif. Terbuat dari racikan bahan alami dengan kualitas terbaik, dan telah mendapat legalitas resmi dari BPOM dengan no Reg POM TR 173301471.

Cara mengobati pilek dengan air garam

Sebagian besar komposis QnC Jelly Gamat diolah dari ektrak teripang emas dan dipadukan dengan bahan-bahan alami lain seperti sayur, buah, air ro, pengulsi nabati dan sweatener stevia. Bahan-bahan tersebut memiliki khasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga tidak mudah terserang virus atau bakteri penyebab pilek, juga membasmi infeksi yang telah menyerang tubuh dengan efektif dan cepat.

Teripang emas merupakan sumber anti-oksidan tinggi yang mampu melindungi tubuh dari ancaman penyakit, juga mencegah terjadinya peradangan di dalam tubuh. Sehingga resiko terjadinya komplikasi akibat pilek sangatlah rendah. Perlu anda ketahui juga, jika teripang memiliki senyawa ter-langka bernama ”Gamapeptide”

Senyawa ini memiliki beberapa keistimewaan yang penting dalam proses penyembuhan, seperti ; mencegah peradangan, meregenerasi sel kulit, mencegah stres/depresi, mampu berkerja 3 kali lebih cepat dalam proses penyembuhan, juga bersifat sebagai anti-biotik alami sehingga proses penyembuhan tidak menimbulkan rasa sakit yang mengganggu.

Khasiat lengkap QnC Jelly Gamat, QNC-TA

Cara mengobati pilek dengan air garam

  • Menurunkan suhu tubuh menjadi normal
  • Meringankan gejala akibat pilek
  • Mencegah masuknya bakteri ke dalam tubuh
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Membantu mencegah dehidrasi
  • Menghilangkan selaput radang yang melapisi hidung/tenggorokan
  • Membuat tenggorokan menjadi lembab dan mencegah dehidrasi
  • Melawan infeksi dan peradangan di dalam tubuh
  • Menenangkan hidung yang tersumbat
  • Melawan virus yang terdapat pada selaput lendir
  • Meningkatkan produksi protein anti-viral
  • Menyehatkan tubuh secara menyeluruh
  • Terhindar dari berbagai ancaman penyakit
  • Melindungi tubuh dari zat berbahaya dan radikal bebas

Lihat kesaksian konsumen kami yang telah membuktikannya

Cara mengobati pilek dengan air garam

Cara mengobati pilek dengan air garam

Cara mengobati pilek dengan air garam


Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat yang asli, anda hanya bisa membelinya disini secara online. Karena QnC Jelly Gamat tidak dipasarkan di Apotik.

Cara mengobati pilek dengan air garam

  • Isi : 300ml
  • Kode Produk : QNC-TA
  • Harga : Rp. 155.000/Botol
  • Cara pengkonsumsian : Dewasa, 2 kali sehari sebanyak 2 sendok setiap kalinya. Anak, 2 kali sehari sebanyak 1 sendok setiap kalinya.

Mau dikirim barang dulu hari ini? Ingat, cantumkan selalu format QNC-TA!

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat (QNC-TA)

.

QNC-TA : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat pengiriman : No.hp/tlp

.

Contoh Pemesanan :

.

QNC-TA : 5 : Rohaye : Perum Sutsen blok H no.9 Banjarmasin: 0685547803xxx

.

Kirim ke 081220617666 (SMS/WhatsApp)

WAJIB DIBACA SEBELUM MEMESAN;

Cara mengobati pilek dengan air garam

Untuk transfer pembayaran silahkan kirimkan ke salah satu Rek dibawah

Cara mengobati pilek dengan air garam

Bukti Pengiriman Obat

Cara mengobati pilek dengan air garam

Post by : http://toko-acep.com


Cara mengobati pilek dengan cara alami di rumah

Pilek memang bukan termasuk penyakit mematikan, namun kehadirannya akan sangat menganggu aktivitas, apalagi jika pilek tdak kunjung sembuh juga dalam beberapa minggu. Bahanya, bisa terjadi resiko sinusitis yang lebih berbahaya lagi dan tidak boleh di sepelekan. Karenanya saat mendapati pilek, apakah saat ini anda sedang mengalami pilek? tidak kunjunjg berhenti dalam beberapa hari atau bahkan minggu? segera lakukan pengobatan agar pilek tidak bertahan lamai. Inilah beberapa tips pertolongan pertama untuk mengobati pilek yang harus anda ketahui ; Cara mengobati pilek dengan air garam

  • Perbanyak mengkonsumsi air hangat
  • Gunakan air hangat untuk mandi
  • Hindari mengkonsumsi ai dingin atau es
  • Gunakan aroma bawang putih atau bawang merah.
  • siapkan 1 bawang putih atau bawang merah (salah satu) belah menjadi dua bagian, lalu hirup aroma nya.
  • Ketika wabah pilek datang, gunakan masker untuk melindungi saluran pernapasan anda agar tidak mudah tertular

Bagaimana cara mencegah penyakit pilek?

Hujan bukanlah musim yang harus kita takutkan apalagi untuk hindari. Bagaimana jika hujan tidak turun dalam jangka waktu yang panjang? bukan hanya sekedar penyakit saja melainkan kehidupan kita akan terancam. Rutinitas kita akan terganggu tanpa adanya air, kita akan kehilangan objek untuk melangsungkan kehidupan. Pada dasarnya hujan hanyalah perantara, selebihnya kita yang harus mampu mengatasinya, cara terbaik yang harus kita lakukan yakni melakukan pola hidup yang sehat dan membiasakan diri dengan melakukan sesuatu yang lebih manusiawi. Cara mengobati pilek dengan air garam

Seperti yang sudah saya katakan kuncinya adalah ”melakukan pola hidup yang sehat” dengan begitu anda akan memiliki antibodi yang kuat. Antibodi yang kuat akan menghalangi jalannya wabah penyakit yang berniat masuk ke dalam tubuh. Anda mungkin memiliki teman yang tidak terjangkit wabah pilek disaat hampir semua rekan anda mengalaminya. Nah, hal ini terjadi bukan karena dia tidak normal, melainkan dia memiliki antibodi yang kuat sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit. Lalu bagaimana agar memiliki antibodi yang kuat? Cara mengobati pilek dengan air garam

  • Makan teratur
  • Mengkonsumsi makanan yang bergizi
  • Mengkonsumsi buah-buahan
  • Menghindari makanan yang tidak higienis
  • Menjaga lingkungan agar tetap bersih
  • Menghindari alkohol, rokok dan kafein
  • Olahraga

Pola hidup yang sehat adalah satu-satunya kunci dari tubuh yang sehat, karena itulah anda harus menjaga kesehatan tubuh dengan sebaik mungkin. JIka anda tidak ingin mengalami penyakit ebrbahaya yang menankutkan, maka jagalah pola hdup anda. Dari mulai makanan, rutinitas sehari-hari dan masih banyak lagi hal lainnya.  PIlek memang merajal,ela pada saat musim hujan, namun jangan salahkan hujannya, sebab hujan tidak salah, tubuh lemahlah yang menjdi pemicu datangnya penyakit. Jika tubuh memiliki sistem imun yang kuat, maka wabah penyakit apapun tidak akan mengancam hidupmua, jadi sebelum semua ini terjadi, uubahlah semuanya menjadi. Cara mengobati pilek dengan air garam

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *