Cara menyembuhkan diabetes tanpa obat kimia, dengan 5 bahan alami ini

Mari kita lihat beberapa tahun yang lalu, lihat ke massa dulu dimana kehidupan manusia menjadi semakin berbeda. Misalnya saja orang-orang di zaman dulu harus bersusah payah untuk memasak nasi, sekarang kita hanya perlu menyambungkannya ke aliran listrik tanpa harus direpotkan dengan berbagai hal, duduk manis dan menikmati semua barang-barang elektronik yang akan mempermudah pekerjaan kita. Itulah zaman sekarang.

Orang-orang di zaman sekarang, kita mungkin merasa merasa bangga dan beruntung karena tidak tercipta sebagai manusia yang diproduksi pada zaman dahulu.Lalu, pernahkah kita berfikir sejenak dan mempertanyakan ”kenapa orang-orang di zaman dulu memiliki umur panjang tanpa gangguan penyakit?” Ya, orang-orang di zaman dulu atau yang sekarang menjadi kakek nenek buyut kita masih banyak yang hidup tanpa gangguan penyakit apapun, berbeda dengan orang-orang yang hidup di zaman sekarang.

Penyakit yang melanda di zaman sekarang, Masih muda sudah terkena diabetes

Seperti yang kita ketahui jika, diabetes merupakan penyakit kronis yang biasanya menyerang lansia, atau mereka yang memiliki keturunan sebelumnya. Namun lihatlah, banyak sekali penderita diabetes yang datang dari anak muda, yang bahkan tidak memiliki keturunan dari leluhurnya.

Untuk mengatasinya, selain memperhatikan faktor hidup perhatikan pula tehnik penyembuhannya, yaitu dengan menggunakan bahan-bahan herbal layaknya orang di zaman dahulu.Menurut penelitian yang telah dilakukan, berikut beberapa bahan alami yang memiliki khasiat untuk menyembuhkan diabetes secara total.\

Untuk penderita diabetes yang sudah akut lebih disarankan untuk mengkonsumsi ini
Herbal untuk mengobati diabetes akut

Bahan alami yang dapat menyembuhkan diabetes

  • Mahkota dewa. Ada yang mengenal jenis tanaman ini? anda bisa mencari gambarnya di internet. tanaman ini cukup terkenal di indonesia sehingga anda tidak akan kesusahan mencarinya. Setelah menemukannya maka coba lakukan penyembuhan dengan menggunakan tanaman herbal ini. Caranya siapkan 3 hingga 5 potong tangkai tanaman mahkota dewa dan 3 lembar daun salam. Setelah bahan terkumpul, rebus semua bahan hingga mendidih hingga airnya tersisa setengah gelas. Minum ramuan ini dengan rutin.
  • Kunyit. Selain dimanfaatkan sebagai bumbu kuning, ternyata kunyit memiliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit salah satunya diabetes. Caranya yaitu dengan merebus 1 rimpang kunyit dengan tambahan garam secukupnya, setelah mendidih, minum air rebusan sebanyak setengah gelas saja. Minum ramuan ini secara teratur dua kali dalam seminggu.
  • Brotowali. Meski memiliki rasa yang pahit tanaman brotowali dipercaya dapat menyembuhkan penyakit diabetes. Caranya ambil batang brotowali kira-kira sebesar jari atau 10 cm, tambahkan satu genggam akar pepaya dan rebus kedua bahan tersebut, rebus hingga mendidih, dan biarkan hingga dingin lalu minum.
  • Mengkudu. Tanaman herbal ini mengandung proxeroni yang merupakan zat yang dapat membentuk alkaloid yang berfungsi untuk membuka pori-pori sel sehingga nutrisi mudah menyerap ke dalam tubuh. Cara nya ambil mengkudu kemudian blender, ambil perasan airnya lalu tambahkan madu. Minum ramuan ini secara rutin.
  • Daun kemangi. Daun ini biasa dijadikan lalapan, selain itu daun kemangi berhkasiat dalam penyembuhan penyakit diabetes. Untuk cara pengkonsumsian cukup jadikan kemangi sebagai lalapan, sebelum di konsumsi bersihkan dahulu daun kemanggi tanpa noda apapun.

 

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *