Cara Menyembuhkan Flek Paru Pada Anak

Cara Menyembuhkan Flek Paru Pada Anak,-

Flek paru pada anak atau yang secara istilah medisnya disebut dengan TBC, merupakan gangguan penyakit yang disebabkan oleh bakteri mycobacterium tuberculosis, dimana bakteri ini bukan hanya menginfeksi paru-paru tetapi juga dapat mempengaruhi organ tubuh lainnya. Cara Menyembuhkan Flek Paru Pada Anak

Perlu kita ketahui jika TBC merupakan penyakit berbahaya, bahkan termasuk penyakit paling di ditakuti sejak abad ke-19, sebab telah menciptakan banyak kasus kematian khususnya pada anak-anak dari tahun 1920-an. Mengapa anak lebih rentan terkena tbc? karena sistem kekebalan tubuhnya masih belum terbentuk secara sempurna, lebih dari itu banyak sekali anak yang kurang menjaga pola hidupnya dengan baik, sehingga ancaman-ancaman penyakit seperti ini, mudah menyerang tubuh.

Awas, gejala TBC pada anak yang harus segera ditangani

TBC umumnya menyerang mereka yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, atau seseorang dengan pola hidup yang tidak sehat. Tetapi, meskipun anak tidak merasa mengalami kedua hal tersebut, TBC bisa saja menyerang tubuh akibat penularan dari TBC aktif lainnya. Sebab, TBC dengan mudah menyebar melalui bersin pengidap aktif. Sangat berbahaya bukan? Cara Menyembuhkan Flek Paru Pada Anak

Cara Menyembuhkan Flek Paru Pada AnakKarena itulah, awasi perkembangan anak dan rutinitasnya, karena tidak di sadari pengembangan penyakit ini akan menyebar dengan sangat mudah. Terlebih, di luar pengawasan orangtua anak bisa dengan bebas bergaul dan melakukan sesuatu tanpa batasan.

Cara terbaik untuk mencegah penyebaran penyakit lebih kronis adalah dengan mengamati gejala sejak dini untuk mencegah kondisi yang lebih parah.

Pehatikan gejala yang sering muncul kepada anak yang terinfeksi TBC ;

  • Demam tidak kunjung reda
  • Berat badan turun menjadi tidak stabil
  • Mengalami diare secara terus menerus dan tidak bisa disembuhkan dengan obat biasa
  • Dada terasa sakit ketika bernapas dan batuk
  • Batuk tidak kunjung sembuh sampai 3 minggu bahkan lebih
  • Nafsu makan anak menurun

Bila sudah terjadi tanda-tanda diatas, baiknya segera lakukan konsultasi dengan dokter ahli, sebab penyakit flek paru paru pada anak atau balita harus segera diobati. Karena jika tidak bakteri yang menyebabkan flek paru paru dapat menyebar melalui aliran darah ke seluruh tubuh sehingga bisa menyebabkan TB hati, tulang, selaput otak atau meningitis pada anak. Cara Menyembuhkan Flek Paru Pada Anak

Cara Menyembuhkan Flek Paru Pada Anak

Pengobatan TBC yang akan diberikan pada anak akan di sesuaikan dengan taraf keparahan yang di derita. Apabila, kondisi yang dialami belum parah, biasanya dokter akan melakukan vaksin untuk mencegah penyebaran bakteri. Namun, apabila kondisi sudah kronis, melakukan vaksin pun masih belum cukup untuk menghambat penyebaran virus yang sudah menguasai tubuh.

Perlu anda ketahui jika, hingga saat ini belum ada pengobatan TBC yang mampu menyembuhkan secara maksimal. Jika begini, apakah ini artinya tidak ada harapan sedikit pun bagi anak untuk sembuh? Harapan untuk sembuh selalu ada bagi mereka yang mau berusaha. Jadi, jangan dulu sedih sebab kami memiliki solusi pengobatan TBC terbaik untuk anak anda..

Bebaskan anak dari Flek Paru dengan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan racikan herbal bermutu yang terbuat dari ekstrak teripang emas asli yang diolah secara modern oleh para ahli. Herbal QnC telah dijamin keamanan produknya, dan memilik legalitas resmi dari DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan BPOM dengan no registrasi POM TR 173301471.

Keistimewaan QnC Jelly Gamat terdapat pada ektrak teripang emas yang dikandungnya. Dimana ikan teripang ini merupakan hewan laut istimewa yang paling mujarab untuk mengobati segala macam jenis penyakit, khususnya TBC. Herbal ini dijamin aman dan tidak berefek samping, karena keseluruhan komposisinya berbahan alami dan tidak tercampur zat kimia sedikit pun. Cara Menyembuhkan Flek Paru Pada Anak

Cara Menyembuhkan Flek Paru Pada Anak

Teripang emas merupakan hewan laut istimewa yang banyak diburu untuk dijadikan bahan pengobatan, ikan ini terbukti lebih unggul dibanding hewan sejenisnya seperti teripang putih, teripang koro, teripang pandan, dan yang lainnya. Ini karena, teripang emas memiliki puluhan zat aktif dan senyawa langka yang tidak dimiliki teripang lain bahkan, hewan laut manapun.

Salah satunya senyawa antik yang dimilikinya bernama E philinopside, senyawa EP ini bersifat sebagai sel anti-kanker anti-tumor anti-bakteri dan anti inflamasi, sehingga dapat menghambat penyebaran infeksi bakteri tuberkolosis. Dengan adanya senyawa, penyebaran infeksi akan terhambat.

Ternyata EP tidak sendiri, di dalam teripang masih banyak zat penting lain yang diperlukan untuk penyembuhan tuberkulosis, yakni : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF),Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida,dan masih banyak lagi. Cara Menyembuhkan Flek Paru Pada Anak

Zat aktif diatas hanyalah sebagian dari keseluruhan kandungan yang terdapat pada teripang emas. Dengan adanya zat-zat pembantu diatas, penyembuhan tuberkulosis pada anak dijamin lebih cepat dan efektif. Lain daripada itu, teripang emas juga mengandung senyawa langka bernama ”Gamapeptide” senyawa ini tidak dapat anda temukan di hewan laut manapun kecuali teripang emas.

Gamapeptide memiliki peran penting untuk pengobatan tuberkulosis anak, yakni : bersifat sebagai antibiotik langka sehingga proses penyembuhan tidak menimbulkan rasa sakit atau efek samping pada anak, prosesnya juga dijamin 3 kali lebih cepat dibanding senyawa kimiawi. Dan ini telah terbukti secra klinis oleh para ilmuwan yang telah menelitinya lebih lanjut.

Khasiat lengkap QnC Jelly Gamat ;

Cara Menyembuhkan Flek Paru Pada Anak

  • Mencegah penyebaran bakteri di dalam tubuh
  • Mencegah terjadinya kerusakan di dalam paru-paru
  • Membantu memulihkan jaringan yang terkena tuberkulosis
  • Mencegah masuknya bakteri dan virus jahat ke dalam tubuh
  • Mempercepat proses pemulihan
  • Mengurangi gejala akibat TBC
  • Menghentikan pertumbuhan bakteri TB
  • Memperbaiki sistem kekebalan tubuh yang telah rusak
  • Melindungi paru-paru dari infeksi
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mengandung sifat antibakteri untuk melawan infeksi
  • Menghilangkan bakteri yang mengendap di paru-paru
  • Mengandung zat besi, kalsium, dan karoten yang dapat meningkatkan imunitas
  • Meremajakan jaringan paru-paru dan mencegah infeksi meluas

QnC Jelly Gamat Cocok untuk anak dan tidak berefek samping, Perlu bukti?

Cara Menyembuhkan Flek Paru Pada Anak

Cara Menyembuhkan Flek Paru Pada Anak

Cara Menyembuhkan Flek Paru Pada Anak

 

Dosis QnC Jelly Gamat untuk pengobatan TBC pada anak ;

Takaran : 3 kali sehari sebanyak 1 sendok setiap kalinya. Jika sudah terbiasa, tambah dosis menjadi 2 sendok setiap pengkonsumsiannya. Ini bertujuan untuk menghilangkan infeksi bakteri di paru-paru. 

Catatan : jika sedang mengkonsumsi obat dokter, beri jarak minimal 1 jam sebelum mengkonsumsi QnC, agar khasiatnya tidak tercampur dengan kimia.

Untuk mencapai hasil yang maksimal, anak disarankan untuk menghabiskan QnC sebanyak 4-5 botol dalam pengkonsumsian 1 bulan, sebab kerusakan para paru-paru akibat TB tidak cukup diatasi hanya dengan 1 botol saja, dibutuhkan zat aktif yang lebih banyak lagi untuk melawan infeksi dan memulihkan kondisi paru-paru menjadi normal kembali, selain itu ada banyak keutungan bila anda memesan paket 5 botol untuk pengobatan flek paru anak.

Inilah keuntungan jika anda membeli 5 botol sekaligus ;

  • Pengobatan tidak terbengkalai sebab anda sudah menyediakan stok, sehingga proses penyembuhan TB anak lebih efektif.
  • Kami memberikan harga khusus untuk pembelian paket 5 botol, yakni 149rb/botol
  • Takut ongkir jadi double? Kami memberikan subsidi ongkir sebesar 30rb khusus bagi anda yang membeli paket 5 botol.
  • Takut mubajir? QnC Jelly Gamat bukan obat kimiwi, sehingga tidak akan menimbulkan efek apapun jika terus dikonsumsi. Malah, pengkonsumsian yang berlanjut semakin bagus untuk kesehatan tubuh anda.

Ingin beli paket hemat 5 botol? Ikuti cara pemesanan khusus dibawah ini ;

QNC-TA : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat pengiriman : No.hp/tlp

.

Contoh Pemesanan :

.

QNC-TA : 5 botol : Septian : Perum Pahlawan no.34 blok G Bekasi : 08765490987xxx

.

Kirim ke 081220617666 (SMS/WhatsApp)

.

  • Isi : 300ml
  • Kode Produk : QNC-TA
  • Harga paket 5 botol  : Rp.745.000 (sudah dikurangi dari harga asli) +Subsidi ongkos kirim 30rb

.

Format QnC-TA WAJIB dicantumkan untuk mendapatkan discount. Jika tidak, maka promo tidak akan berlaku 🙂

Jangan tunggu besok atau lusa, sebab promo tidak ada setiap hari!

Jadi, pesan paket 5 botol hari ini juga!

WAJIB DIBACA BELUM MEMESAN;

Cara Menyembuhkan Flek Paru Pada Anak

Untuk transfer pembayaran silahkan kirimkan ke salah satu Rek dibawah

Cara Menyembuhkan Flek Paru Pada Anak

Bukti Pengiriman Obat

Cara Menyembuhkan Flek Paru Pada Anak

Post by : http://toko-acep.com/

 


Makanan ideal bagi anak yang mengidap tuberkulosis ;

TBC sekarang jauh lebih dipahami dan dirawat dengan baik. Ini adalah penyakit menular yang disebabkan oleh bakteri yang disebut Mycobacterium tuberculosis. Bila penderita TB batuk atau bersin udara terinfeksi dengan kuman. Jika orang lain bernafas dalam kuman ini ada kemungkinan mereka akan terinfeksi. Cara Menyembuhkan Flek Paru Pada Anak

Gejala TB meliputi penurunan berat badan, kelemahan, keringat malam, sesak napas, dll. Menurut WHO (Organisasi Kesehatan Dunia), kurang gizi atau kurang gizi itu sendiri merupakan faktor risiko untuk mengembangkan TB. Oleh karena itu, nutrisi merupakan penyumbang utama pemulihan dan pengelolaan tuberkulosis. Biasanya pasien memakai antibiotik dosis tinggi untuk jangka waktu lama dan ini memiliki dampak signifikan pada penyerapan nutrisi termasuk vitamin B 6 atau pyridoxine, vitamin D yang pada gilirannya mempengaruhi penyerapan kalsium, dan mineral lainnya. Cara Menyembuhkan Flek Paru Pada Anak

WHO juga menyatakan bahwa pasien TB yang memiliki konsentrasi mikronutrien rendah, seperti vitamin A, E dan D, dan mineral besi, seng dan selenium. Pencegahan dan pengobatan Tuberkulosis keduanya harus fokus pada pencegahan dan penanganan malnutrisi, terutama gizi rendah yang menurunkan kekebalan dan menciptakan sejumlah kekurangan gizi.

Inilah 5 makanan yang disarankan untuk penderita tuberkulosis ;

Makanan padat kalori. Makanan terbaik untuk pasien TB perlu kaya kalori dan gizi tinggi untuk memenuhi tuntutan metabolik yang meningkat dan untuk mencegah penurunan berat badan lebih lanjut. Makanan padat kalori meliputi pisang, bubur sereal atau kheer, rava atau sooji kesaribhath atau halwa, chikki kacang, rava laddoo, gandum dan ragi yang menumbuhkan bubur atau minuman malt, khichdi dan sebagainya.

Makanan kaya protein. Peningkatan kebutuhan protein dipenuhi dengan memasukkan kacang tanah, chikki gingelly atau laddoo, atau campuran buah dan kacang kering. Jika tidak bisa makan karena kurang nafsu makan, buah dan kacang kering bisa dibalut halus dan dicampur menjadi milkshake atau ditambahkan ke roti atau phulka untuk memberi lebih banyak energi dan protein. Telur, paneer, tahu, potongan kedelai adalah makanan kaya protein lainnya yang mudah diserap juga. Ini bisa dipotong-potong kecil-kecil atau diparut dan ditambahkan ke sup atau bubur atau milkshake. Cara Menyembuhkan Flek Paru Pada Anak

Vitamin A, E, CBeberapa makanan terbaik untuk pasien TB meliputi buah dan sayuran oranye kuning seperti jeruk, mangga, pepaya, labu manis, wortel yang kaya akan vitamin A, sedangkan vitamin C diperoleh dari buah segar termasuk jambu, amla, jeruk, tomat. , Kapur manis, lemon, capsicum. Vitamin E biasanya ditemukan pada kuman gandum, kacang-kacangan, biji-bijian dan minyak nabati.

B vitamin kompleks. Kebanyakan vitamin B kompleks ditemukan di sereal gandum utuh dan kacang-kacangan, kacang-kacangan dan biji-bijian. Bagi non vegetarian, B kompleks bisa didapat dari telur, ikan, terutama ikan laut seperti salmon, tuna, mackerel, sarden, ayam dan daging sapi tanpa lemak. Cara Menyembuhkan Flek Paru Pada Anak

Selenium dan seng. Kacang Brazil adalah sumber selenium terbaik. Lain, telur yang diperkaya juga tersedia akhir-akhir ini. Jamur dan kebanyakan kacang-kacangan dan biji-bijian termasuk biji bunga matahari, biji chia, biji labu, wijen, rami juga merupakan sumber baik selenium dan seng. Pilihan non vegetarian meliputi tiram, ikan dan ayam.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *