Cara mudah mengobati stroke, dan bisa dilakukan di rumah

Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terputus akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah, sehingga terjadi kematian sel-sel pada sebagian area di otak.Gejala lanjut yang akan terjadi jika kondisi stroke sudah parah yakni. Pasien akan mengalami kesulitan bergerak, berbicara, mata kabur, bicara menjadi tidak jelas atau kacau, bahkan ada yang tidak bisa bicara sama sekali, mata dan mulut pada salah satu sisi wajah penderita terlihat turun.

Apakah penderita stroke tidak bisa sembuh total?

Ketika pasokan darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke otak terputus, maka sel-sel otak akan mulai mati. Karena itu semakin cepat penderita ditangani, kerusakan yang terjadi pun semakin kecil bahkan kematian bisa dihindari. Jadi, kuncinya adalah kenali gejala stroke sejak dini. Perlu kita sadari bahwa kesalahan besar yang sering terjadi adalah pengabaian penyakit.

Yap, banyak sekali orang yang mengabaikan gejala sehingga temuan akhirnya adalah penyakit yang sudah lanjut ke tahap kronis dan sulit di obati. Bukan tidak bisa di sembuhkan, hanya saja pengobatan stroke sejak dini memiliki peluang kesembuhan yang lebih besar. Bukan hanya stroke saja, tetapi awasi gejala penyakit lainnya. Intinya, ketika kamu mengalami gejala yang aneh dan tidak biasanya segera konsultasikan kepada dokter ahli. Gejala awal stroke yang harus di waspadai :

  • TIA/ transient ischemic attack (stroke ringan) :¬† gejala menyerupai stroke yang menyembuh dalam waktu kurang dari 24 jam. Meski masih terbilang ringan, hati-hati dengan gejala lanjutan yang mungkin terjadi. Tetap periksakan diri ke ahlinya.
  • RIND/ reversible ischemic neurological deficit : Gejala stroke yang akan menghilang 1-3 minggu. Pada masa tenang ini bukan berarti stroke sudah sembuh dan penderita bisa bebas melakukan rutinitas semaunya. Tetap awasi, karena stroke bisa memperparah secara tiba-tiba.

Cara mengobati stroke yang bisa dilakukan di rumah

 

  • Mengontrol pola makan

Makanan yang dianjurkan :

Oatmeal, Roti gandum, Beras merah, Pepaya, Pisang, Apel, Teron, Kacang-kacangan, Tomat, Ikan salmon, Susu rendah lemak, Ikan makarel, Brokoli, Stroberi, Anggur, Semangka, Wortel, kangkung, kacang panjang, labu siam, Bayam, Melon, Pisang, jambu biji. dll.

Makanan yang harus dihindari :
Makanan yang mengandung mentega, makanan yang digoreng, makanan yang mengandung pemanis buatan, makanan mengandung lemak jahat, makanan yang dibakar, mie, soda, sayuran kol, sawi, lobak,  durian, nangka, buah-buahan yang di awetkan, santan kental, daging sapi, ayam berlemak, jeroan, keju, mie, kue yang terlalu manis.

Asupan makanan yang dianjurkan bagi penderita stroke

  • Protein : 0,8-1 g/kg BB, jika pasien kurang giji 1,2-1,5 g/kg BB
  • Energi : 25-45 kkal/kg BB. Pasien akut 1100-1500 kkal?hari
  • Lemak : 20-25% dari kebutuhan energi total.
  • Karbohidrat : 60-70% dari kebutuhan energi total.
  • Vitamin cukup : Terutama vitamin A, riboflavin B6, asam folat, B12, C dan vitamin E.
  • Mineral cukup : Terutama kalsium, magnesium, dan kalium.
  • Serat cukup : untuk mencegah konstipasi.
  • Cairan : 6-8 gelas per hari.Makanan diberikan dalam porsi kecil namun sering, jenis makanan yang dipilih di sesuaikan dengan kondisi pasien.
  • Lakukan fisioteraphy

Fisioteraphy yang baik dilakukan penderita stroke yakni meliputi latihan aerobik seperti latihan berjalan, melangkah, berlari dan berbaris atau mengayuh sepeda. Selanjutnya yakni latihan rentang gerak. Yakni menggerakan anggota tubuh pasien dengan bantuan terapis.

Latihan koordinasi. Latihan ini bisa dilakukan untuk meningkatkan keseimbangan tubuh dengan berjalan, duduk, atau membungkuk. Misalnya memindahkan benda, mengangkat benda atau berjalan diatas treadmill. Yang terakhir yakni latihan penguatan. Sebagai pemula, gunakan beban yang terbilang ringan, latihan ini bertujuan untuk menguatkan kembali otot dan sendi yang kaku.

  • Dukungan keluarga

Mengandalkan diri sendiri rasa rasanya kurang menjamin tanpa dukungan orang-orang terdekat seperti keluarga. Rasa cinta yang mereka miliki akan membuatmu lebih bersemangat dalam melakukan penyembuhan. Jangan salah, respon keluarga yang buruk (seperti intimidasi, pengucilan dan pengabaian) bisa menjadi faktor pendukung gejala stroke yang semakin parah. Berikan perawatan yang terbaik demi menjamin kesembuhan pasien.

Sembuhkan stroke dengan Brain Care Capsule

Pengobatan rumahan diatas tidak akan menghasilkan apapun tanpa dibarengi pengkonsumsian obat terbaik, karena bagaimana pun fungsi obat itu sangat penting demi memulihkan kondisi tubuh lebih cepat. Pola hidup sehat dan obat terbaik merupakan kombinasi yang tidak boleh terlewat demi pengobatan yang maksimal. Intinya, keduanya harus saling menyeimbangi. Dan yang paling penting adalah, jangan pilih obat sembarangan. Dan percayakan pengobatan stroke anda hanya dengan Brain Care Capsule yang dijamin aman dan sudah terbukti.

Apa itu brain cara capsule?

Merupakan obat herbal alami yang berkhasiat untuk mengobati berbagai gangguan pada otak seperti hemiplegia, gejala stroke Trombosit otak, arteriosclerosis, gejala stroke, lumpuh dan gangguan sejenisnya. Brain Care Capsule terbuat dari 100% bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek berbahaya. Brain care mengandung bahan-bahan alami berkualitas yakni hawthron, ganoderma lucidum, dan panax

Apa saja sih khasiat dari ketiga bahan alami itu?

  • Hawthron. memperkuat kapiler kecil dalam otak, meningkatkan sirkulasi darah,mengendurkan¬†¬† dinding pembuluh darah, menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.
  • Ganoderma lucidum. melindungi reseptor dopamigernik, mengurangi proses neurodegeneratve, menghambat proses inflamasi, merangsang pertumbuhan dan pemeliharaan jaringan saraf.
  • Panax. mencegah stres oksidatif akibat akumulasi spesies oksigen, memiliki efek antioksidan yang dapat melindungi saraf pada gangguan neurologis.

Real testimoni BCC-TAO dalam menyembuhkan stroke

Pesan BCC-TAO nya sekarang juga keburu kehabisan!

Cara pemesanan

BCC-TAO: Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat pengiriman : No.hp/tlp

Kirim ke 0821.1960.2100

Contoh Pemesanan

BCC-TAO: 3 botol : Rini Anggraeni : Desa PicungRemuk Rt 03 Rw 011 Kecamatan Kawalu Tasikmalaya : 098765443xxx

Kirim ke 0821.1960.2100

Info harga : 368000 Per botol+Ongkir JNE sesuai lokasi anda.

Jangan lupa cantumkan kode BCC-TAO dalam setiap format sms yang anda kirim AGAR TIDAK TERJADI KESALAHAN PENGIRIMAN PRODUK

Cara belanja online di Toko Acep

  • Setelah mengirimkan Format pemesanan SMS, kami agar segera melayani anda dan memproses pengiriman.
  • Harga per-botol 368000 Per botol+Ongkir sesuai lokasi anda
  • Berlaku sistem pengiriman barang sampai baru bayar untuk daerah di pulau jawa (untuk pembelian 1 botol saja)
  • Pembayaran di tempat (COD) untuk daerah sekitar Tasikmalaya yang masih terjangkau.
  • Kami lebih mengutamakan pemesanan dengan kode produk BCC-TAO karena jika kode tidak dicantumkan, akan menyulitkan kami untuk memproses barang dengan cepat.

Kontak yang bisa anda hubungi

Nomor pemesanan 0821.1960.2100

WhatsApp 0821.1960.2100

Konsultasi sms/telpon 082119603637

Terimakasih telah menggunakan BCC-TAO untuk mengatasi keluhan yang saat ini anda detita. Sehingga kami bisa memproses pesanan Anda dengan cepat dan tepat.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *