Cara sembuhkan luka bakar, lakukan pengobatan ini untuk pertolongan pertama

Luka bakar biasanya lebih sering dikaitkan dengan dengan tragedi kebakaran rumah, terkena api saat menyalakan api unggun, ketika menyalakan kembang api atau hal yang menyangkut api yang membara. Sama sekali tidak,

Faktor penyebab luka bakar tidak selalu disebabkan oleh paparan api, banyak sekali penyebab luka bakar yang diakibatkan oleh insiden kecil misalnya terkena cipratan minyak panas, air panas, bensin, menyentuh knalpot motor yang panas, menyentuh wajan yang masih panas dan beberapa insiden lain yang menyebabkan kulit melepuh hingga mengelupas.

Jika anda melakukan pengobatan umum terhadap jenis luka ini tentu hasilnya akan berbanding jauh dengan hasil pada penyembuhan luka ringan. Mengapa demikian? Luka ringan atau yang biasa disebabkan oleh goresan lebih menyerang bagian kulit dari luar sehingga pengobatan dengan betadine juga sudah cukup untuk menyembuhkan, berbeda dengan jenis luka bakar, selain menyerang bagian luar luka ini menyerang kulit bagian dalam sehingga obat yang digunakan pun harus disesuaikan. Anehnya masih saja banyak orang yang melakukan pengobatan yang salah terlebih saat melakukan pertolongan pertama terhadap luka.

Bagimana pertolongan pertama yang harus dilakukan?

Selain berbeda pengobatan dari luka biasanya, jenis-jenis luka bakar pun memiliki pertolongan pertama yang harus dibedakan, mengapa demikian? setiap insiden yang berbeda memiliki cara penanganan yang berbeda pula tergantung dari seberapa parahnya luka yang dialami. Terkadang orang sering panik sehingga gagal fokus saat melakukan pertolongan pertama. Berikut pertongan pertama luka bakar sesuai jenisnya

Luka bakar akibat knalpot

Lakukan cara ini :
Basuh bagian luka yang terkena knalpot dengan air keran atu air dingin 10 hingga 20 menit, al ini bertujuan untuk mengurangi rasa nyeri yang timbul. Oleskan salep. gunakan salep yang sudah direkomendasikan dokter, jangan asal-asalan membeli salep. Tidak semua salep
berkhasiat untuk setiap jenis penyakit.

Perhatian : jangan gunakan air es untuk membasuhnya, ari es akan merusak jaringan otak. Jangan pecahkan kulit yang melepuh, biarkan saja pecah dengan sendirinya.

Luka bakar tersiram air

Guyur tangan yang luka dengan air yang mengalir perlahan-lahan, jika air tersebut mengenai kain pakaian makan guyur tangan (tampa membuka kain pakaian) setelah itu barulah buka kain baju perlahan, jika memang sulit gunting kain baju.Kompres luka dengan air dingin atau rivanol, jangan gunakan air es, setelah itu beri salep dan tutup luka mengguankan kassa. Jangan balut luka terlalu kencang apalagi melebihi luas luka. Jika ingin membiarkannya terbuka, jangan sampai adanya kotoran yang mampu hinggap di luka tersebut.

Kedua cara diatas merupakan salah satu contoh insiden luka bakar yang biasanya sering terjadi dintara insiden lainnya, untuk kasus yang lebih parah seperti terbakar api atau tersiram air kimia yang menimbulkan kulit melepuh dan berubah warna maka segera tangani masalah ini ke dokter. Jangan pernah coba-coba untuk melakukan penanganan dengan metode sendiri, setiap jenis luka memiliki penanganan yang berbeda. Luka bakar biasanya nantinya akan menimbulkan bekas yang cukup sulit dihilangkan dan lebih sensitif terhadap jenis obat tertentu jadi anda jangan pilih obat asal-asalan. Lalu penyembuhan dengan cara apa yang dapat menangani bekas luka bakar paling aman? Yakni dengan QNC Jelly Gamat

Apa sih QNC Jelly Gamat itu?

QNC Jelly Gamat merupakan obat herbal terbaik yang memiliki banyak fungsi dan khasiat. Termasuk, dalam menangani pengobatan luka bakar. Kenapa harus QNC Jelly Gamat?

Hanya dengan satu botol saja. QNC mampu berperan ganda sebagai obat anti nyeri yang bisa anda konsumsi, juga sebagai obat oles untuk meringankan luka yang anda miliki. Bukankah ini suatu yang langka?

Cara mengobati luka bakar dengan QnC Jelly Gamat

Mengobati luka bakar dengan QnC Jelly Gamat sangat mudah, karena kita hanya harus mengoles cairan gamat pada luka bakar.Pengobatan bisa dilakukan kapan saja. Tunggu hingga kering dan bilas dengan air bersih dan hangat. Cara ini bisa diulang ulang hingga luka benar benar sembuh.

Kenapa ekstrak gamat bagus untuk mengobati luka bakar?

New QnC Jelly Gamat untuk mengobati luka bakar

Kemasan 300 ml cukup untuk 1 minggu pemakaian rutin

Luka bakar adalah rusaknya jaringan tubuh karena suhu tinggi, yang bisa terjadi karena tersiram air panas, minyak panas, asam, terkena bara api, dan sebagainya.

Karena merupakan kerusakan jaringan, sangat penting untuk menumbuh kembangkan kembali jaringan tersebut. Meskipun secara alami jaringan tubuh bisa tumbuh dan berkembang hingga batas tertentu. Namun apabila disertai dengan QnC Jelly Gamat ada keutungan yang didapat, diantaranya:

  1. Pemulihan jaringan terjadi lebih cepat, sehingga penyembuhan luka terjadi begitu cepat
  2. Melindungi luka dari infeksi, seperi kuman dan bakteri. Hal ini juga turut beperan dalam mempercepat penyembuhan luka
  3. Aman. Mungkin Anda atau saudara Anda pernah menemukan produk yang hanya memulihkan jaringan luar saja, sehingga bagian dalam tetap ada luka yang tidak sembuh (gangren). Nah dengan QnC Jelly Gamat hal itu jarang sekali terjadi. Sebagai upaya pencegahannya ialah dengan meminum QnC Jelly Gamat secara rutin selama pengobatan

CATATAN: Untuk pengobatan maksimal dan karena QnC Jelly Gamat merupakan produk cair yang terbuat dari teripang emas, 1 botol harus habis dalam satu minggu.

Pesan sekarang mumpung masih promo

Tabel Harga Resmi

Jumlah Harga Normal Potongan Harga Potongan Ongkos kirim Total
1 botol 155.000 155.000
2 botol 310.000 5.000 305.000 ( Anda hemat 5.000 )
4 botol 620.000 20.000 600.000 ( Anda hemat 20.000 )
5 botol 775.000 30.000 30.000 745.000 ( Anda hemat 60.000 )
7 botol 1.085.000 50.000 40.000 1.035.000 ( Anda hemat 90.000 )
9 botol 1.395.000 95.000 50.000 1.300.000 ( Anda hemat 145.000 )
12 botol 1.860.000 160.000 60.000 1.700.000 ( Anda hemat 220.000 )

Hari ini bukanlah hari esok, pesanlah  5 botol sekarang juga dan dapatkan promo diskon ongkir, besok belum tentu punya kesempatan yang sama!


Pemesanan hanya dilakukan melalui SMS dengan isi sebagai berikut:

FORMAT PEMESANAN

QNC-TAO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

CONTOH PEMESANAN:

QNC-TAO : 5 Botol : Acep Suherman : Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 0857937xxxxx

Kirim sms tersebut ke nomor:

081.220.617.666

Cara belanja online di Toko Acep

  • Setelah mengirimkan Format pemesanan SMS, kami agar segera melayani anda dan memproses pengiriman.
  • Harga per-botol 155000+Tarif JNE sesuai lokasi
  • Berlaku sistem pengiriman barang sampai baru bayar untuk daerah di pulau jawa (untuk pembelian 1-2 botol saja)
  • Pembayaran di tempat (COD) untuk daerah sekitar Tasikmalaya yang masih terjangkau.
  • Kami lebih mengutamakan pemesanan dengan kode produk QNC-TAO karena jika kode tidak dicantumkan, akan menyulitkan kami untuk memproses barang dengan cepat.

Kontak yang bisa anda hubungi

Nomor pemesanan 0821.1960.2100

WhatsApp 0821.1960.2100

Konsultasi sms/telpon 082119603637

Terimakasih telah menggunakan QnC Jelly Gamat untuk mengobati luka bakar Anda. Hubungi kami lagi jika ada hal-hal yang ingin Anda tanyakan, ataupun mengajukan keluhan-keluhan.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *