Ciri obat salep jerawat yang berbahaya di apotik

Jerawat merupakan salah satu penyakit kulit yang paling banyak dimusuhi. Selain karena bentuknya yang abstrak, posisi jerawat yang bisa muncul dimana-mana membuat orang risih melihatnya. Dan yang paling bikin jengkel adalah, jerawat bisa dengan mudah berkembang biak dan tumbuh dimana-mana. Bukannya ini prestasi yang sangat luar biasa?

Yah, karena itulah jerawat menjadi musuh bebuyutan kulit yang paling banyak dibenci. Akhir dari derita yang akan di dahapi adalah, jerawat akan menimbulkan flek atau bekas yang sulit hilang. Hal ini tentu dapat mempengaruhi kualitas wajah. Namun ini tidak menjadi masalah yang besar, banyaknya pengobatan yang bisa di lakukan membuat masalah jerawat menjadi enteng dan mudah diatasi.

Setiap orang memilih cara yang berbeda-beda untuk mengobatinya, salah satu pengobatan yang paling banyak diminati adalah ”Salep jerawat” yang bisa di temukan di berbagai Apotik dengan harga yang terjangkau dan mudah di dapat. Tidak sedikit pula yang merasa cocok dan mempercayakan pengobatan dengan cara ini. Meski begitu, kecocokan kulit setiap orang itu berbeda-beda, dengan kata lain salep yang dipercaya bisa menyembuhkan pun belum tentu dibenarkan oleh beberapa jenis kulit tertentu.

Hati-hati kandungan berbahaya di dalam salep murahan

Sebenarnya yang membuat bekas jerawat semakin timbul dan sulit disembuhkan adalah, perawatan yang tidak benar ketika jerawat tumbuh. Ya seperti kebiasaan memencet atau membiarkan wajah kotor tanpa dicuci. Belum lagi pemakaian obat jerawat yang belum tentu cocok di kulit, hal ini semakin memperparah bekas yang ada.

Jangankan obat salep murahan, obat oles yang diberikan dokter saja terkadang masih tidak cocok di kulit. Meski mungkin saudaramu cocok menggunakannya, namun itu belum tentu terjadi padamu juga. Menggunakan obat jerawat terkadang mengakibatkan efek samping tertentu. Bukan karena masalah tidak cocok kulit namun bisa jadi obat tersebut mengandung zat kimia berbahaya.

Zat kimia berbahaya yang sering terkandung di  dalam salep jerawat

  • Pewarna sintetis
  • Hidrokuinon
  • Asam retinoat
  • Merkuri

Ciri-ciri obat jerawat berbahaya di Apotik

Apotik menjadi sarang manusia yang paling sering dihinggapi, selain karena disana kita bisa menemukan berbagai jenis obat sesuai keluhan, disana pula kita bisa mencocokan diri sesuai budget yang ada. Meski Apotik sudah di percaya sebagai tempat obat yang berkualitas, memilih jenis obat tertentu tanpa resep dokter bukanlah keputusan yang baik.

Jadi, bukan tidak mungkin jika disana kita bisa mendapati obat jerawat abal-abal yang tidak layak pakai. Yang salah bukan Apotiknya, tapi kita lah yang harus lebih cerdas dalam memilih. Berikut, ciri obat jerawat yang harus kamu hindari

  • Harga murah. Ini karena bahan yang digunakan pun sembarangan.
  • Memicu ketergantungan. Merasa cocok dan sembuh dalam beberapa kali pemakaian? Lihat, apa yang akan terjadi jika kamu menghentikannya.
  • Bau menyengat. Entah terlalu bau atau terlalu wangi, obat palsu biasanya memiliki aroma yang cukup menyengat.
  • Krim tidak tercampur merata. Krim yang berkualitas akan menghasilkan perpaduan bahan yang tercampur rata, beda ketika krim palsu, karena pembuatannya manual krim tersebut biasanya tidak tercampur rata.
  • Kemasannya tidak jelas. Semua produk kesehatan harus mendapatkan sertifikasi dari dinas kesehatan dan BPOM. Nah lihat kemasan tersebut sudah mendapat sertifikasi atau belum? Cek nomor regristasinya jika belum yakin.

Memilih obat jerawat yang aman dan berkualitas

Setelah membaca pernyataan diatas, apa yang terbenak dalam fikiran anda? Jika anda cerdas, maka anda akan memilih untuk menghindari jenis krim berbahaya tersebut. Dengan cara, tidak mempercayakan diri untuk menggunakan krim yang tidak jelas asal-usulnya. Bagaimana jika budget anda tidak memenuhi sedangkan jerawat sudah meradang kemana-mana?

Anti Acne Cream akan menjadi solusi terbaik untuk anda. Dengan harga yang bersahabat anda akan mendapat banyak keuntungan. Kenapa harus memilih Anti Acne Cream?

  • Harganya bersahabat
  • Terbuat dari bahan alami
  • Tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga tidak memicu ketergantungan
  • Diolah menggunakan cara modern sehingga krim yang dihasilkan sangat berkualitas
  • Telah terdaftar di BPOM dan mendapat sertifikasi halal

Tertarik untuk mencobanya? info selengkapnya disini Anti Acne Cream, mengobati jerawat dan bekasnya hingga wajah bersih

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *