Dampak positif dan negatif masturbasi menurut dokter

Dampak positif dan negatif masturbasi menurut dokter,-

Dampak positif dan negatif masturbasi menurut dokter

Masturbasi sudah menjadi andalan bagi mereka yang tidak memiliki pasangan, yang ditinggal pasangan, atau yang berada jauh dari pasangannya. Meski memiliki cara yang berbeda, masturbasi dianggap memiliki sensasi yang hampir sama dengan penetrasi. Buktinya, banyak yang kecanduan untuk melakukan hal ini. Dampak positif dan negatif masturbasi menurut dokter

Banyak orang yang berfikir jika masturbasi merupakan kegiatan intim yang paling aman, nyaman dan menyenangkan. Tanpa melakukan penetrasi, mereka berfikir bahwa ini tidak akan berdampak apapun, peluang untuk tertular PMS, HIV atau penyakit mengerikan lainnya akan terhindar jauh. Benarkah?

Menurut medis, muncul dua pandangan yang berbeda. Ada yang mengatakan jika masturbasi itu menyehatkan, ada juga yang berpendapat lain jika masturbasi itu justru menjerumuskan diri ke dalam hal yang salah. Lalu mana yang paling benar? Dampak positif dan negatif masturbasi menurut dokter

Mau tau rahasia kuat dan tahan lama ML sampai berjam-jam? Jangan lewatkan satu kata pun tulisan di halaman ini, dan temukan rahasia menakjubkan dari kami!

Dampak positif dan negatif masturbasi menurut dokter

Dampak positif dan negatif masturbasi menurut dokter

Meskipun banyak dokter yang mengatakan bahwa masturbasi itu sehat, namun lebih banyak efek negatif yang ditimbulkan ketimbang efek positifnya. Berikut beberapa efek negatif yang akan terjadi bila anda sering melakukan masturbasi ;

  • Ejakulasi dini saat melakukan hubungan intim dengan pasangan.
  • Badan tidak sehat dan cenderung kurus
  • Munculnya rasa malu yang sangat dalam
  • Mengalami impontensi
  • Lebih senang menikmati hubungan masturbasi sendiri dibanding dengan pasangan.
  • Bagi mereka yang sering onani di usia muda, kelak ketika berumah tangga tidak memiliki kepuasan terhadap pasangan
  • Memikirkan hal yang negatif. Pemikiran ini akan terus membayang-bayangi sehingga mengacaukan konsentrasi saat belajar atau bekerja. Parahnya, lamban laun akan merusak saraf otak.

Solusi agar terhindar dari efek negatif martubasi

Disadari atau tidak, masturbasi memiliki efek candu yang sangat berbahaya dan merugikan. Para penikmat masturbasi juga nantinya lebih menyukai hubungan solo dibanding dengan pasangannya kelak. Ini merugikan? Jelas. Apa fungsinya pasangan bila kesenangan dibuat sendiri tanpa melibatkannya? Nah, solusi terbaik agar anda terhindar dari ancaman bahaya masturbasi diatas. Yakni dengan ”Menikah”

Bagaimana kalau belum siap? Maka berpuasalah. Jangan terfikir untuk memulai, karna setelah anda mencobanya, anda akan sulit mengendalikan diri untuk berhenti. Ciptakan hubungan intim dan berkualitas dengan pasanganmu sebaik mungkin. Apakah anda mantan masturbasi? sering mengalami ejakulasi dini? tidak bergairah dengan istri/suami mu? Segera lakukan pengobatan herbal ini sebelum anda menyesal seumur hidup!!!


Walatara Gamat Emas Kapsul, Obat Kuat Herbal Paling Laris Di Indonesia

Hubungan intim mampu memberikan energi positif yang membuat tubuh lebih rileks, menghilangkan stress, menjaga kesehatan tubuh, meningkatkan keharmonisan keluarga, menjaga kesehatan jantung, menjaga tekanan darah, meningkatkan kekebalan tubuh, mengurangi resiko penyakit tertentu seperti maag dan kanker prostat, mengencangkan pinggul,dan masih banyak lagi. Dampak positif dan negatif masturbasi menurut dokter

Selain memenuhi kebutuhan biologis, anda dan pasangan pun bisa mengecap banyak manis setelah berhubungan intim. Apakah anda tak tergiur dengan manfaat tersebut? Karenanya, hentikanlah kegiatan masturbasi dan nikmati hubungan intim yang berkelas dengan obat kuat herbal ter-ampuh ini. Walatra Gamat Emas Kapsul

Dampak positif dan negatif masturbasi menurut dokter

Tidak sedikit obat kuat yang telah menyebar di pasaran indonesia. Namun, sebelum anda memilih salah satu dari produk tersebut, pastikan satu hal bahwa, produk tersebut telah memiliki kelayakan konsumsi dan telah terdaftar di Badan POM.

Sulit mencari obat kuat yang telah terdaftar di Badan POM? Kini anda tidak perlu cemas lagi, sebab kami memiliki obat kuat herbal andalah Walatra Gamat Kapsul telah terdaftar resmi di Badan POM dengan nomor registrasi POM TR 153385291.

Walatra Gamat Emas kapsul merupakan satu-satunya obat kuat terlegalitas yang mengandung 100% bahan alami murni tanpa campuran kimia sedikitpun. Sehingga aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Bahan alami yang digunakan yakni ekstrak teripang murni yang di proses melalui peracikan modern oleh para ahli.

Apa manfaat dari teripang emas bagi vitalitas pria?

Teripang emas merupakan hewan laut vertebrata yang menyebar luas di lautan dunia, termasuk indonesia. Hewan laut ini memiliki ragam jenis yang bervariasi, seperti teripang putih,teripang koro, teripang dongnga dan masih banyak lagi. Namun, jenis teripang emaslah yang memiliki kualitas terbaik diantara teripang lainnya, bahkan hewan laut manapun. Dampak positif dan negatif masturbasi menurut dokter

Dampak positif dan negatif masturbasi menurut dokter

Mengapa demikian? Sebab teripang emas mengandung lebih dari 70 zat aktif bernutrisi yang bagus untuk kesehatan tubuh dan vitalitas pria. Hal ini telah dibenarkan melaluii riset yang dilakukan oleh Dr.Ir.Etty Riani, MS.

Beliau mengatakan bahwa, teripang mengandung antibakteri, antijamur, enzim arginin kinase, serum amyloid A, struktur glikosida dan fucan sulfat sebagai bahan aprodisiaka alami.

Apa itu aprodisiaka? Adalah suatu zat yang berfungsi untuk meningkatkan libido atau gairah bercinta. Dengan adanya aprodisiaka ini, hubungan intim bukan tentang mempertahankan penetrasi lebih lama saja, tetapi membuat anda dan pasangan lebih bergairah dan menggebu-gebu saat pertempuran. Sangat menakjubkan bukan?

Tidak banyak obat kuat yang memiliki aktifitas aprodisiaka ini, sehingga anda hanya bisa mendapatkannya di dalam Walatra Gamat Emas Kapsul. Karenanya, jangan sampai salah pilih produk dan menetapkan hati anda dengan memilih GEK-TA untuk mendapatkan sesi bercinta yang menggairahkan!

Khasiat Walatra Gamat Emas Kapsul, GEK-TA

Dampak positif dan negatif masturbasi menurut dokterMencegah terjadinya disfungsi ereksi
♥Meningkatkan produksi hormon seks (testosteron, estrogen dan progesteron)
♥Membuat tubuh rileks dan lebih bahagia
♥Melancarkan peredaran darah dalam tubuh
♥Mencegah terjadinya ejakulasi dini
♥Penetrasi lebih kuat dan tahan lama berjam-jam
♥Mengandung sumber nutrisi yang bagus untuk libido pria
♥Meningkatkan mood dan kenikmatan bercinta
♥Memiliki antioksidan kuat yang bagus untuk mempertahankan penetrasi


Dengan mengkonsumsi Walatra Gamat Emas kapsul, anda tidak akan lagi ↵

√Terfikirkan untuk melakukan masturbasi lagi
√Mendapatkan sesi bercinta yang nikmat dan menggairahkan
√Memberi kepuasan pada pasangan saat di ranjang
√Bersemangat untuk melakukan ML dengan percaya diri
√Keperkasaan anda tercipta selamanya

Mau tau rahasia miliki keperkasaan permanen selamanya?

Tentu sangat melelahkan bukan jika anda harus terus-terusan mengkonsumsi obat kuat sebelum melakukan tempur? Selain boros biaya, kemungkinan akan muncul efek samping yang membahayakan tubuh anda. Namun, tragedi semacam itu tidak akan terjadi bila anda memilih Walatra Gamat Emas kapsul sebagai solusi pengobatan.

Berbeda dari obat kuat lainnya, Walatra Gamat Emas Kapsul memberi efek pengobatan untuk menormalkan kembali sistem reproduksi anda menjadi kuat, energik dan sehat tanpa harus bergantung pada obat-obatan selamanya. Dengan menghabiskan 2 botol GEK-TA secara rutin, anda akan mendapatkan keperkasaan yang permanen!


Khusus untuk pemesanan 2 Botol GEK-TA hari ini ONGKIR GRATIS ke seluruh indonesia dan obat ”BISA DIBAYAR SETELAH BARANG SAMPAI” Lebih hemat bukan?

Ingat! promo tidak ada setiap hari. Jadi tunggu apalagi? Order 2 botol GEK-TA sekarang juga sebelum stok kehabisan dan anda menyesal selamanya!

Informasi Produk ;

Dampak positif dan negatif masturbasi menurut dokter

  • Isi : 100 kapsul

  • Kode Produk : GEK-TA

  • Harga : Rp.305.000/botol

  • Cara Pengkonsumsian : Konsumsi 3 kali sehari (pagi, sore, dan malam) Juga 1 jam sebelum berhubungan, sebanyak 2 kapsul setiap pengkonsumsiannya. 

Catatan : untuk mendapatkan keperkasaan yang permanen, pengkonsumsian obat memang harus dirutinkan. Jadi jangan hanya mengkonsumsinya saat akan berhubungan saja, dengan begitu vitalitas anda akan berfungsi normal kembali secara maksimal tanpa khawatir kecanduan obat.


Lakukan cara pemesanan khusus dibawah ini untuk mendapatkan promo ;

Cara Pemesanan Gamat Emas Kapsul (GEK-TA)

.

GEK-TA : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat pengiriman : No.hp/tlp

.

Contoh Pemesanan :

.

GEK-TA : 2 botol : Arifin : Perum cigereng Blok.G no.56 Kecamatan Nyalse Bandung : 087578435xxx

.

Kirim ke 082119602100 (SMS/WhatsApp)

.

♥Kode Pemesanan GEK-TA WAJIB anda cantumkan jika ingin mendapatkan promo ”GRATIS ONGKIR” dan ”KIRIM BARANG DULU” Jika tidak, promo tidak berlaku.
♥Dengan kode GEK-TA ini pula privacy anda dijamin aman.

WAJIB DIBACA SEBELUM MEMESAN ;

Dampak positif dan negatif masturbasi menurut dokter

Untuk transfer pembayaran silahkan kirimkan ke salah satu Rek dibawah

Dampak positif dan negatif masturbasi menurut dokter

Bukti Pengiriman Obat

Dampak positif dan negatif masturbasi menurut dokter

Post by : http://toko-acep.com


Faktor penyebab seseorang melakukan aktifitas masturbasi yang berlebihan ;

Setiap orang memiliki rutinitas masturbasi yang berbeda-beda. Memang apa sih yang membedakannya? Usia. Penyuka masturbasi bisa datang dari usia berapa saja, dari anak sekolahan, dewasa hingga mereka yang sudah berumur tua. Bedanya? Pengendalian diri yang dimiliki.

Usia remaja masih terbilang labil, mereka masih akan melakukan kegiatan ini dengan tidak wajar, tanpa memikirkan hal lain dengan tujuan kepuasan saja. Sehingga rutinitas masturbasi yang dilakukan pun tidak sesuai jadwal yang benar. Masturbasi yang terbilang sehat yakni dilakukan 1 minggu sekali maksimal 2-3 kali saja itupun dengan waktu yang minim. Sedangkan mereka bisa melakukan kapan saja, dimana saja tanpa aturan.

Beda dengan mereka yang telah berusia dewasa, pengendalian diri masih mungkin dilakukan, dengan adanya kegiataan yang padat orang dewasa akan meminimalisir kegiatan tersebut dan hanya melakukan di senggang waktu saja. Disinilah letak perbedaannya. Dampak positif dan negatif masturbasi menurut dokter

Mengapa pernyataan dokter tentang masturbasi berbeda-beda? Masturbasi akan berefek negatif juga positif tergantung kepada kegiatan masturbasi yang dilakukan. Namun yang harus kita perhatikan adalah, bahaya yang mungkin akan terjadi nantinya. Berikut beberapa efek negatif masturbasi yang harus anda ketahui ;

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *