Herbal untuk mengobati diabetes akut

Diabetes (diabetes melitus) adalah penyakit jangka panjang atau kronis yang ditandai dengan kadar gula darah (glukosa) yang jauh di atas normal. Glukosa memiliki peran penting bagi kesehatan kita karena berfungsi sebagai sumber energi utama bagi otak maupun sel-sel yang membentuk otot serta jaringan pada tubuh kita. Namun, kadar glukosa yang terlalu berlebihan pun tidak baik bagi kesehatan dan malah mengacaukan fungsi yang tadinya baik menjadi berantakan.

Diabetes memiliki jenis utama yakni diabetes tipe 1 dan tipe 2. Diabetes tipe 1 dapat berkembang dengan cepat dalam beberapa minggu, bahkan beberapa hari saja. Sedangkan banyak penderita diabetes tipe 2 yang tidak menyadari bahwa mereka telah mengidap diabetes selama bertahun-tahun karena gejalanya cenderung tidak spesifik. Gejala diabetes tipe 2 yang harus anda waspadai :

  • Sering merasa haus.
  • Sering buang air kecil, terutama di malam hari.
  • Rasa lapar yang ekstrem.
  • Turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Berkurangnya massa otot.
  • Terdapat keton dalam air seni. Keton adalah produk sampingan dari metabolisme otot dan lemak yang terjadi ketika produksi insulin tidak cukup.
  • Kelelahan.
  • Pandangan yang kabur.
  • Luka yang lama sembuh.
  • Sering mengalami infeksi, misalnya pada gusi, kulit, vagina, atau saluran kemih.

Mayoritas penderita diabetes di indonesia sendiri telah mencapai sekitar 8,5 juta orang dengan rentang usia 20-79 tahun (dikutip dari Federasi Diabetes Internasional) dengan predikat sebagai salah satu negara dengan penderita diabetes terbesar di dunia. Hal ini disebabkan kurangnya kesadaran masyarakat akan gejala yang dialaminya.

Pengobatan diabetes yang paling efektif dengan obat herbal

Banyak yang berpendapat jika penyakit diabetes tidak bisa disembuhkan dan akan berujung kematian. Faktanya, tidak sedikit penderita yang mampu keluar dari penyakit ini hingga sembuh total. Lalu mengapa banyak pula yang mati berguguran karena serangan penyakit ini? Itu karena pengobatan yang salah.

Mengandalkan obat-obatan kimia dengan rentan waktu yang sangat panjang bukan membuahkan hasil yang baik tetapi sebaliknya, penyakit justru akan lebih parah lagi dan sulit diatasi karena telah terkontaminasi dengan bahan-bahan kimia, ini membuat penderita selamanya harus bergantung dengan obat-obatan tersebut. Lalu pengobatan apa yang harus dipilih? Pengobatan alami.

Mengapa pengobatan alami menjadi andalan? Khasiat yang dimilikinya mampu menyembuhkan penyakit hingga ke akar-akarnya, sedangkan obat kimia hanya mampu menyembuhkan rasa sakit sementara saja. Dengan kata lain, pengobatan alami lebih menjanjikan kesembuhan yang nyata sedangkan obat kimia mampu membuatmu kertergantungan. Tanaman herbal apa saja yang mampu menyembuhkan diabetes?

Tanaman herbal untuk menyembuhkan diabetes

Mulberry Leaves

Mulbbery atau murbei telah dipercaya sebagai tanaman herbal paling ampuh terutama dalam mengatasi diabetes. Penelitian di jepang menyatakan jika daun murbei mengandung senyawa insulin yang mampu menjaga kadar gula  dan menghambat penyebab diabetes, juga flavonoid dalam gula darah dapat membantu mengendalikan kenaikan tajam gula darah.

Survey yang dilakukan peneliti jepang juga menyatakan jika, dengan 68% mg per pon berat badan dari molekul hybrid murbei mengakibatkan penurunan yang signifikan dalam glukosa darah, hemoglobin glikosilasi, ukuran kadar gula darah selama 4 bulan, atau HDL. bentuk yang baik dari kolesterol meningkat. Molekul eksperimental juga dilindungi sel pankreas dari efek merusak kadar gula darah tinggi. Studi ini dipublikasikan dalam edisi april 2011 dari ”Journal Of Ethnopharmacology”

Ginkgo biloba

Penelitian menunjukkan bahwa ginkgo meningkatkan metabolisme glukosa dalam serat otot dan mencegah atrofi (Punkt 1999). Penelitian juga menunjukkan bahwa ekstrak ginkgo biloba secara signifikan menghambat post-meal kadar gula dan bertindak sebagai agen anti-hiperglikemia (Tanaka 2004).

Ekstrak ginkgo biloba telah terbukti untuk mencegah retinopati diabetes, menunjukkan efek protektif pada penderita diabetes (Doly 1988). Dalam uji klinis pendahuluan (Huang 2004), diabetes tipe 2 diberi ekstrak ginkgo oral selama tiga bulan, yang secara signifikan mengurangi tingkat radikal bebas, penurunan kadar fibrinogen, dan peningkatan kekentalan darah. ekstrak ginkgo juga meningkat laju aliran darah kapiler retina pada pasien diabetes tipe 2 dengan retinopati.

Astragalus

Sejak 4000 tahun yang lalu, tanaman herbal Astragalus mongholicus sering dimanfaatkan untuk mengatasi masalah kesehatan terutama mengatasi penyakit diabetes. Para peneliti dan pakar kesehatan dari Acta Pharmacologica Sinica menyatakan bahwa astragalus dapat menurunkan tekanan darah dan mengurangi kadar gula dalam darah, sehingga produksi zat insulin bisa kembali normal.

Menurut sebuah studi di Oktober 2011 isu “Acta Pharmacologica Sinica.” Dalam studi tersebut, jenis gula yang diambil dari astragalus dikenal sebagai polisakarida penurunan glukosa darah dan sensitivitas insulin peningkatan pada tikus diabetes. Karena efek anti-diabetes ini, astragalus dapat menunjukkan janji sebagai pengobatan yang potensial untuk diabetes tipe 2.

Balsam Pear Powde

Balsam pear powde atau yang akrab dikenal dengan buah pare mengandung senyawa polipeptida yang berfungsi untuk menurunkan kadar glukosa darah dan senyawa alkoloid yang memiliki peranan serupa. Selain itu zat karatin pada pare berhasiat hipoglesemik (menurunkan kadar gula darah) ia terdiri atas senyawa sepsin stroid yang khasiatnya  lebih kuat dari pada tobutamida, zat ini mentimulasi sel – sel b sehingga meningkatkan produksi hormon insulin, peningkatan sel-sel b kelenjer pankreas memperkuat hipogusemik buah pare.

Kandungan penting di dalam buah pare dan khasiatnya untuk menyembuhkan diabetes

  • Charantin >> Dengan kandungan steroid yang lebih efektif dari salah satu obat hipoglikemik oral.
       
  • Polipetida P >> Berfungsi sebagai pengganti insulin dalam tubuh yang berkurang, sehingga kandungan ini dapat menurunkan dan mengendalikan kadar gula dalam darah pada penderita diabetes. Selain itu terdapat alkaloid yang memiliki fungsi menurunkan kadar gula dalam darah juga.
  • Asam oleanolic glikosida >> Dapat meningkatkan produksi insulin di dalam tubuh, sehingga zat insulin yang dihasilkan oleh pankreas bisa bertambah, dengan ini maka kadar gula dalam darah bisa terkendali.

Glucoblock Capsule kombinasi tanaman herbal penyembuh diabetes

Tanpa harus meluangkan waktu untuk mencari tanaman herbal diatas, juga membuang waktu yang panjang untuk mengolahnya, anda bisa langsung mengkonsumsinya dengan praktis dengan mengkonsumsi Glucoblock Capsule 

4 tanaman herbal diatas dikombinasikan menjadi Glucoblock Capsule melalui proses pengolahan obat yang modern oleh para ahli dengan mutu standar nasional. Glucoblock terbuat dari 100% bahan alami pilihan tanpa mencampurkan zat apapun sehingga kealamian dan khasiatnya terjaga. Komposisi yang digunakan yakni

  • Mulberry Leaves Extract
  • Ginkgo biloba Extract
  • Astragalus Extract
  • Balsam Pear Powde

Masing-masing jenis tanaman herbal diatas mengandung khasiat untuk menyembuhkan diabetes secara sempurna. Bagaimana jika keempat tanaman tersebut dikombinasikan? Tentunya peluang kesembuhan diabetes semakin besar melalui Glucoblock Capsule. Penyakit diabetes yang diderita akan mengalami perubahan kondisi yang lebih baik dalam beberapa kali pemakaian saja!!

Testimoni penderita diabetes akut yang sembuh dengan Glucoblock Capsule

Segera pesan Glucoblock Capsule sebelum kehabisan!

Cara pemesanan

GBC-TAO : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat pengiriman : No.hp/tlp

kirim ke 0821.1960.2100

Contoh Pemesanan

GBC-TAO : 3 botol : Hendra : Desa Gununggede Rt 03 Rw 011 Kecamatan Kawalu Tasikmalaya : 098765443xxx

Kirim ke 0821.1960.2100

Info Harga :178000/botol+Tarif JNE sesuai wilayah

  • Jangan lupa cantumkan kode GBC-TAO dalam format pemesanan Glucoblock Capsule untuk mempermudah pengiriman.
  • Berlaku sistem ”transfer uang setelah barang sampai” Untuk daerah pulau jawa (1-2 botol)

 

Terimakasih telah mempercayai pengobatan diabetes anda dengan mengkonsumsi

Glucoblock Capsule  (GBC-TAO)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *