Kenali ciri-ciri mata yang akan katarak, Ternyata kita sering mengalaminya

Katarak menurut definisi medis yaitu, bagian keruh pada lensa mata yang biasanya bening dan akan mengaburkan penglihatan. Katarak tidak menimbulkan rasa sakit namun membuat penglihatan menjadi buram karena fungsi lensa mata yang terganggu.

Lensa mata adalah bagian transparan di belakang pupil (titik hitam di tengah bagian mata yang gelap) yang berfungsi untuk memfokuskan cahaya pada lapisan retina.Dengan adanya katarak, kejernihan lensa mata berkurang dan cahaya yang masuk ke mata menjadi terhalang.

Katarak termasuk penyakit umum yang biasa terjadi seiring bertambahnya usia. Karna semakin bertambah usia, gangguan kesehatan rentan terjadi, terutama mereka yang semasa mudanya menerapkan pola hidup yang tidak sehat, maka imbasnya ketika menjelang usia tua. Namun tidak menutup kemungkinan jika pada usia muda pun kita beresiko mengalaminya. Mengapa demikian? Pengabaian gejala sejak awal adalah salah satu faktor yang paling berpengaruh. Sebab itu, kita wajib memahami kondisi tubuh yang sedang terjadi.

Meski tidak menimbulkan rasa sakit, katarak tetap saja masuk kategori penyakit berbahaya jika terus dibiarkan. Semakin banyaknya kabut yang menghalangi mata, maka penglihatan pun akan semakin buram, yang pada akhirnya membutuhkan operasi untuk mengganti lensa yang rusak ini dengan lensa buatan. Lalu apa solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan ini? Kenali gejala sejak awal, dengan begitu kita bisa meminimalisirnya sejak awal.

Ciri-ciri mata yang akan katarakan

Mata Silau

Mata yang terkena katarak tidak akan tahan terhadap cahaya. Apapun itu, entah cahaya lampu, matahari, atau sumber cahaya lain yang dapat menyilaukan mata. Saat mata terkena cahaya biasanya timbul rasa sakit, kondisi ini membuat penderita merasa tidak nyaman. Meski tidak memiliki kabut di lensa mata, sensitifnya mata terharap cahaya menjadi salah satu gejala yang memungkinkan. Jika anda berada pada tahan ini, selamat kemungkinan sembuh masih besar.

Pandangan Mata Kabur

Pandangan kabur ternyata tidak hanya dirasakan mereka yang mengalami gejala mata minus atau rabun saja. Penderita katarak juga mengalami gejala yang serupa. Karena itulah terkadang, karena salah penafsiran gejala, langkah pengobatan pun menjadi salah. Misalnya dengan menggunakan kacamata. Apakah gejala ini akan sembuh? pada awal-awal mungkin iya, tapi lama-kelamaan pandangan mata akan tetap kabur dan tidak bisa diatasi dengan kaca mata.

Bayangan gambar terlihat ganda

Pembuktianh gejala selanjutnya yakni dengan memfokuskan mata pada objek misalnya gambar, semua orang yang terkena katarak akan melihat bahwa semua objek pandangan menjadi dua atau ganda. Kondisi difraksi yang terjadi pada bagian lensa menyebabkan pandangan mata tidak terlihat dalam ukuran dan bentuk yang sebenarnya. Pengujian ini bisa dilakukan dengan menutup salah satu mata secara bergantian, jika kondisinya tetap sama maka kemungkinan besar itu adalah gejala awal pada mata.

Pandangan Mata Kuning

Setelah mengabaikan gejala diatas, gejala yang akan muncul selanjutnya yakni bayangan yang tertangkap lensa mata terasa memiliki bayangan warna kuning. Beberapa orang katarak pada awalnya akan melihat warna televisi atau layar komputer mengalami perubahan. Pada dasarnya hal ini disebabkan karena cahaya yang masuk ke lensa menyebabkan semua warna tidak tertangkap dengan baik.

Terdapat lapisan kuning atau coklat

Lapisan kuning atau coklat ini pada awal-awal biasanya hanya terdapat sedikit saja, atau bahkan sering muncul dan hilang kembali. Kondisi ini membuat penderita tidak mampu melihat dengan jelas. Pada saat tertentu maka mata juga tidak akan peka terhadap cahaya lampu. Orang yang memiliki katarak awal sangat rentan mengalami kecelakaan apabila mengemudi pada malam hari.

Mata melihat ada cincin di sumber cahaya

Jika anda sudah pada kondisi ini, sudah dipastikan jika itu adalah katarak.Kondisi ini disebabkan karena cahaya yang masuk ke bagian mata menghasilkan difraksi sehingga pantulan yang berasal dari cahaya menyerupai cincin pada bagian sumber cahaya. Penderita katarak dengan ciri ini biasanya ditemukan karena beberapa gangguan lain seperti diabetes, glaukoma, dan stroke.

Sembuhkan mata katarak dengan Eye Care Softgel

Eye Care Softgel terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran zat kimia apapun sehingga khasiat dan kandungan gizinya terjaga.Eye Care Softgel terbuat dari : Ekstrak blueberry, eyebright, ekstrak ginkgo biloba, lutein, riboflavin, taurine, ekstrak biji anggur dan zinc.

Khasiat ekstrak blueberry untuk kesehatan mata

Ekstrak bluberry mengandung vitamin A, vitamin C, Zinc dan antioksidan lain yang sangat bermanfaat bagi kesehatan mata. Yaitu dapat mengurangi potensi untuk mengembangkan glaukoma, membantu menjaga jaringan ikat mata dan mencegah degenerasi makula, membantu peradangan pada mata, membantu penyesuaian mata dalam kondisi gelap, membantu mengurangi radang mata bahkan retina juga kerusakan mata akibat diabetes

Khasiat ini belum lagi ditambah dari kompisisi Eye Care yang lainnya seperti eyebright, ekstrak ginkgo biloba, lutein, riboflavin, taurine, ekstrak biji anggur dan zinc.

Alasan mengapa anda harus membeli Eye Care Softgel

  • Eye Care memberikan kesembuhan yang lebih menjanjikan dibanding obat kimia
  • Membuat anda tampil percaya diri tanpa harus mengenakan kacamata
  • Harga tampak wow. Tapi, akumulasikan dengan biaya ganti kaca setiap bulannya. Bukankah Eye Care solusi yang lebih irit?
  • Pengkonsumsi obat-obatan kimia yang terlalu berlebihan justru memperburuk penglihatan bahkan memicu penyakit tertentu seperti glaukoma.
  • Eye Care tidak dijual di apotik karena ini obat herbal, jadi tidak di legalkan di berbagai toko obat atau apotik. Anda hanya bisa mendapatkannya disini. Agen resmi satu-satunya di indonesia.

Cara pengkonsumsian Eye Care Softgel untuk mata minus

  • Satu kali sehari. Dewasa : 1-2 softgel Untuk anak-anak : 1 softgel
  • Untuk dewasa, pengkonsumsian bisa ditambah 2 softgel untuk gangguan mata yang lebih berat seperti katarak, glaukoma, floaters dan lainnya.

Real testimoni penderita mata katarak yang sembuh dengan Eye Care Softgel

 

 

 

 

 

 

 

Cara pemesanan Eye Care Softgel

 

ECS-TAO : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat pengiriman : No.hp/tlp

Contoh Pemesanan

ECS-TAO: 5 botol : Siti Aminah: Desa saguling Rt 03 Rw 012 Kecamatan Kawalu Tasikmalaya : 098765443xxx

Kirim ke 0821.1960.2100

*Setelah mengirimkan format pemesanan tersebut, kami akan segera memproses pengiriman obat anda.

Bisa ”transfer uang setelah barang sampai” untuk pemesanan 1 botol di daerah pula jawa saja

Penting untuk diingat!!!

Kode ECS-TAO wajib di cantumkan agar tidak terjadi kesalahan pengiriman produk.

Terimakasih sudah mempercayakan pengobatan dengan Eye Care Softgel

Semoga lekas sembuh 🙂

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *