Mengapa sakit mata mudah menular?

Tanpa mata kita tidak bisa melakukan aktivitas dengan lancar. Namun sayang, dibalik kegunaannya yang sangat penting ini, mata justru lebih sensitif dibanding organ lainnya. Saat kelilipan saja, mata akan memerah dan berair, untuk beberapa kasus kelilipan yang cukup serius bahkan bisa merusak mata.

Bukan bermanfaat sebagai organ penglihat saja, faktanya mata menjamin seseorang untuk tampil lebih percaya diri. Keindahan mata mampu menyihir semua orang-orang yang menatapnya. Karena itulah, terkadang faktor jatuh cinta seseorang itu bisa dipengaruhi juga oleh keindahan matanya. Setuju gak?

Fakta-fakta ini tidak akan berpengaruh saat matamu terkena gangguan. Secantik atau setampan apapun seseorang kalau matanya sedang sakit tetap saja tidak jadi fokus perhatian. Lho kenapa? karena sakit mata itu mudah menular.

Mengapa sakit mata mudah menular?

Bukan hanya isu saja, pernyataan bahwa sakit mata itu mudah menular memang benar.Ketidaknyamanan saat sakit mata tidak hanya dirasakan oleh diri sendiri saja tapi orang lain juga. Perasaan takut terlular membuat jarak yang cukup jauh antara penderita dan orang lain.

Kenapa sih sakit mata itu mudah menular?Dilansir dari All About Vision, mata merah atau sakit mata ini disebabkan oleh virus atau bakteria.Jenis virus yang menyerang mata ini mudah berpindah dan menularkan sakit mata lebih cepat.

Bagaimana cara penularannya?

Penularan ini bisa melalui tangan, atau barang-barang yang telah terkontaminasi si penderita. Apakah dengan tatapan bisa menularkan juga? Hal ini bisa saja terjadi, tergantung seberapa dekat jarak seseorang dan si penderita. Namun penularan yang terjadi tidak seperti layaknya kutu yang pindah dari satu kepala ke kepala lain.

Saat anda sakit mata misalnya, munculah gejala seperti gatal, berair, memerah bahkan mengeluarkan banyak kotoran (belek). Kamu mungkin tidak sadar telah mengucek/menyentuh matamu lalu tidak mencuci tangan dan memegangi barang-barang di sekitar. Saat orang lain memegang barang tersebut secara otomatis penularan virus pun terjadi. Sangat mudah bukan?Namun kamu tidak perlu khawatir karena sakit mata jenis ini lebih mudah diobati, dokter bisanya akan memberikan resep mata dengan reaksi penyembuhan yang cepat.

Apa sih penyebab sakit mata? Sakit mata bisa disebabkan oleh banyak hal. Darimulai terkena paparan debu, mata kaku karena kurang bergerak, terinfeks pasien, dan hal lainnya.

Cara mengobati sakit mata kronis

Beberapa pasien mungkin akan merasakan khasiat dari obat dokter dalam beberapa kali pemakaian saja dan langsung sembuh. Namun hal ini belum tentu terjadi pada sebagian penderita lainnya. Banyak yang mengeluh sakit mata justru semakin parah dan menimbulkan gejala lain. Mengapa hal ini bisa terjadi?

Kondisi kronis yang terjadi disebabkan oleh infeksi bakteri yang terlalu serius. Hal ini terjadi karena penanganan gejala yang terlalu terlambat. Apakah ini berbahaya? Jelas berbahaya. Resiko yang mungkin akan terjadi bisa menyebabkan gangguan mata yang lebih serius seperti glaukoma, katarak dan penyakit sejenisnya. Apakah bisa disembuhkan?

Mengobati sakit mata dengan Eye Care Softgel

Eye Care Softgel merupakan obat herbal berkualitas yang memiliki fungsi untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan mata seperti mata konjungtivitas, mata bintitan, mata merah, mata lelah, mata minus dan plus, peradangan mata dan berbagai gangguan mata lainnya. Eye Care Softgel terbuat dari bahan alami terbaik tanpa sentuhan bahan kimia sedikitpun. Sehingga tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Keuntungan lain yang tidak akan anda dapatkan dari obat lainnya adalah. Eye Care Softgel merupakan salah satu obat yang diproduksi melalui teknologi tinggi berstandar nasional. Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, GPL. Bertanggung jawab atas komposisi, kualitas dan keaslian bahannya. Telah mendapat pengakuan 100% HALAL dari Asosiasi Muslim, sehingga anda bisa mengkonsumsinya dengan aman dan nyaman.

Takaran pengkonsumsian Eye Care Softgel untuk sakit mata

Untuk pengobatan mata lelah menggunakan Eye Care Softgel : 1-2 Capsule sebelum tidur. Anak-anak : 1 Capsule.

Hal yang harus diperhatikan :

  • Ubah kebiasaan buruk sehari-hari seperti menatap komputer dengan jarak yang terlalu dekat, nonton tv terlalu dekat, main gadget di tempat gelap, mengucek mata terlalu kencang. Dan lainnya.
  • Imbangi dengan pengkonsumsian makanan yang sehat dan bergizi
  • Jangan gunakan obat lain dan fokus dengan Eye care saja demi kesembuhan yang maksimal.
  • Tetap bersabar dan ikhlas menanti kesembuhan.

Info penting :

Eye care softgel aman dikonsumsi anak-anak minimal usia 6 tahun.

Kesaksian konsumen yang berhasil sembuh dengan mengkonsumsi Eye Care Softgel

http://www.toko-acep.com/mengurangi-mata-lelah-dan-berair-dengan-eye-care-softgel.html: Bapak Firman nainggolan
(62 tahun)
Jambi

Penglihatan membaik batuk menahun pun hilang

Pekerjaan surpey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apalagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman produk kidney care for men dan CMP green world, dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai mengkonsumsi dari Juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya surpey lapangan dengan berjalan 5 KM saya harus beristirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sejauh 7 KM. Keyakinan pada Green World membuat saya kemudian meminta mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Dan anak saya pun memberikan saya Eye Care Softgel. Propolis Softgel dan Clear Luna Tea Green World. Setelah saya mengkonsumsinya penglihatan saya membaik dan batuk menahunpun hilang.


http://www.toko-acep.com/mengurangi-mata-lelah-dan-berair-dengan-eye-care-softgel.html: Bapak Islisyah Asman (52 tahun)
Jl. Ardio gang nangka bogor

Mata lelah dan berair membaik berkat Eye Care Softgel Green World

Rutinitas kerja yang menggunakan komputer, 10 tahun terkahir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. karena khawatir gejalanya semakin parah, dan mengarah ke glaukoma saya kemudia mencoba mengkonsumi produk green world eye care softgel yang dikenalkam oleh teman saya. hasilnya banyak perbuahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal saya mengkonsumsi. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya mengkonsumsi sampai saat ini. Sekarang saya bisa bekerja lama kembali di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu.


Nama : Lanny lim (Pengusaha dan ibu rumah tangga)

Mata berkabut seperti gejala katarak sembuh dengan eye care Softgel

Beberapa bulan yang lalu mata saya mlai berkabut seperti gejala  katarak. pada waktu itu saya di perkenalkan produk Eye Care Blueberry,dan setelah saya mengkonsumsi Eye Care Blueberry selama 2 bulan,pasir/kabut dimata saya mulai berkurang dan pada saat ini saya sudah bisa bilang hilang kabutnya. Eye Care Softgel Blueberry memang TOP.

Cara pemesanan Eye Care Softgel

ECS-TAO : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat pengiriman : No.hp/tlp

Contoh Pemesanan

ECS-TAO: 5 botol : Siti Aminah: Desa saguling Rt 03 Rw 012 Kecamatan Kawalu Tasikmalaya : 098765443xxx

Kirim ke 0821.1960.2100

Cara belanja online di Toko Acep

  • Setelah mengirimkan Format pemesanan SMS, kami agar segera melayani anda dan memproses pengiriman.
  • Harga per-botol 442000rb+Tarif JNE sesuai lokasi
  • Berlaku sistem pengiriman barang sampai baru bayar untuk daerah di pulau jawa (untuk pembelian 1 botol saja)
  • Pembayaran di tempat (COD) untuk daerah sekitar Tasikmalaya yang masih terjangkau.
  • ECS-TAO adalah kode resmi untuk produk Eye Care Softgel, pastikan anda mencantumkan kodenya agar tidak terjadi kesalahan pengiriman produk (karena produk obat yang kami jual berbeda-beda)
  • Kami lebih mengutamakan pemesanan dengan kode produk ECS-TAO karena jika kode tidak dicantumkan pesanan tidak akan kami proses. Trms.

Kontak yang bisa anda hubungi

Nomor pemesanan 0821.1960.2100

WhatsApp 0821.1960.2100

Konsultasi sms/telpon 082119603637

 

Setelah mengirimkan format pemesanan tersebut, kami akan segera memproses pengiriman obat anda. Kode ECS-TAO wajib di cantumkan agar tidak salah produk.

Terimakasih sudah mempercayakan pengobatan dengan Eye Care Softgel 🙂

 

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *