Mengatasi mata lelah dan berair dengan eye care softgel

Bergelut dengan monitor komputer setiap hari membuat mata kehilangan keceriaannya. Meski sudah berjalan pada fungsinya, tidak menjadi alasan bagi kita untuk memaksakan mata bekerja lebih dari batas kemampuannya.

Bekerja keras di depan layar monitor merupakan salah satu penyebab kerusakan mata yang sering terjadi. Buktinya, orang-orang yang berada di pekerjaan ini dominan mengalami mata lelah atau bahkan minus.

Apa itu artinya kita tidak boleh menatap layar komputer demi kesehatan mata? Yang menjadi kesalahan disini bukan terletak pada pekerjaan atau komputernya. Kesalahan yang membuat mata rusak adalah kebiasaan buruk yang sering kita lakukan di depan komputer. Jika kita memahaminya, maka kita bisa berada nyaman di depan komputer tanpa takut terjadi kerusakan apapun.

Lalu, apa saja kebiasaan buruk yang menyebabkan mata lelah?

Banyak sekali yang mengeluh ”setelah diam di depan komputer beberapa jam, mata jadi berair dan perih” mari kita ungkap penyebabnya. Pertama, posisi layar monitor yang terlalu dekat. Kedua, posisi duduk yang tidak benar. Ketiga, kurangnya asupan makanan bergizi. Keempat, kurangnya cairan (tidak minum selama kerja), dan yang terakhir yakni, mata tidak berkedip selama di depan komputer. Kelima, tidak menggunakan eye care softgel. Eye Care Softgel bagus untuk memberikan nutrisi penting bagi mata.

Ketika mengedip, kelenjar pada kelopak akan memproduksi sedikit air mata guna melembapkan indera penglihatan anda dan menyingkirkan benda-benda asing darinya. Tidak berkedip sama sekali di depan komputer membuat mata menjadi lebih tegang. Inilah salah satu penyebab mata terus berair.

Mata berair dapat terjadi ketika kelenjar yang memproduksi minyak tidak bekerja dengan semestinya. Hal ini membuat air mata cepat menguap dan menjadikannya lebih cepat mengering. Mata kering inilah yang merangsang produksi air mata secara berlebih sehingga menyebabkan mata berair.

Selain faktor kebiasaan di depan komputer, mata lelah juga bisa disebabkan oleh beberapa hal ini

  • Faktor cuaca atau lingkungan di sekitar mata, seperti asap, angina, atau sinar yang terlalu terang.
  • Tersumbatnya saluran air mata.
  • Ada benda asing atau bahan kimia di mata.
  • Flu.
  • Alergi.
  • Radang kelopak mata.
  • Konjungtivitis.
  • Infeksi salah satu bagian mata.
  • Bulu mata tumbuh ke dalam.
  • Pengaruh obat-obatan.
  • Gangguan tiroid.
  • Sinusitis kronis.
  • Terapi radiasi
  • Tumor.
  • Bell’s palsy.

Cara mengobati mata lelah dengan cara alami yang lebih aman dan mudah

  • Cara pertama. Mengompres mata dengan air hangat
  • Cara kedua. Minum teh hangat. Usahakan agar uapnya mencapai mata, ini agar bengkak menjadi lebih membaik.
  • Cara ketiga.Celupkan kapas ke dalam susu dingin lalu letakan kapas diatas mata sambil terpejam.
  • Cara keempat. Gunakan mentimun untuk mengopres mata. Potong mentimun lalu letakan diatas mata. Mentimun memiliki sifat pendingin dan mampu mengurangi ukuran pembuluh darah.
  • Cara kelima. Celupkan kapas ke dalam air mawar lalu tempelkan kipas di atas mata sambil terpejam.  Ini membantu meringankan ketegangan pada mata.
  • Cara keenam. Menggunakan Eye Care Softgel. Suplemen herbal untuk kesehatan mata

Pengobatan alami lebih aman dan tepat untuk pertolongan pertama, menggunakan salep atau obat tetes sembarangan akan beresiko mengalami iritasi dan kerusakan mata yang lebih parah. Namun jika mata masih belum mengalami perubahan maka segera lakukan pengobatan. Jika tidak mata akan beresiko mengalami gejala yang lebih parah lagi.

Bahaya jika mata tidak segera diobati

  • Mata semakin perih
  • Mata mulai memerah
  • Penglihatan menjadi buram
  • Sensitif terhadap cahaya atau sinar matahari
  • Sakit kepala, punggung, leher
  • Dan yang paling parah adalah, Beresiko mengalami kebutaan permanen

Mengobati mata lelah dan berair dengan Eye Care Softgel

Eye Care Softgel merupakan obat herbal berkualitas yang memiliki fungsi untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan mata seperti mata konjungtivitas, mata bintitan, mata merah, mata lelah, mata minus dan plus, peradangan mata dan berbagai gangguan mata lainnya. Eye Care Softgel terbuat dari bahan alami terbaik tanpa sentuhan bahan kimia sedikitpun. Sehingga tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Keuntungan lain yang tidak akan anda dapatkan dari obat lainnya adalah. Eye Care Softgel merupakan salah satu obat yang diproduksi melalui teknologi tinggi berstandar nasional. Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, GPL. Bertanggung jawab atas komposisi, kualitas dan keaslian bahannya. Telah mendapat pengakuan 100% HALAL dari Asosiasi Muslim, sehingga anda bisa mengkonsumsinya dengan aman dan nyaman.

Takaran pengkonsumsian Eye Care Softgel untuk mata lelah

Untuk pengobatan mata lelah menggunakan Eye Care Softgel : 1 Capsule sebelum tidur.

Hal yang harus diperhatikan :

  • Ubah kebiasaan buruk seperti menatap komputer dengan jarak yang terlalu dekat. Alihkan pandanganmu sesekali.
  • Imbangi dengan pengkonsumsian makanan yang sehat dan bergizi
  • Jangan gunakan obat lain dan fokus dengan Eye care saja demi kesembuhan yang maksimal.
  • Tetap bersabar dan ikhlas menanti kesembuhan.

Info penting :

Eye care softgel aman dikonsumsi anak-anak minimal usia 6 tahun.

Kesaksian konsumen yang berhasil sembuh dengan mengkonsumsi Eye Care Softgel

http://www.toko-acep.com/mengurangi-mata-lelah-dan-berair-dengan-eye-care-softgel.html: Bapak Firman nainggolan
(62 tahun)
Jambi

Penglihatan membaik batuk menahun pun hilang

Pekerjaan surpey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apalagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman produk kidney care for men dan CMP green world, dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai mengkonsumsi dari Juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya surpey lapangan dengan berjalan 5 KM saya harus beristirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sejauh 7 KM. Keyakinan pada Green World membuat saya kemudian meminta mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Dan anak saya pun memberikan saya Eye Care Softgel. Propolis Softgel dan Clear Luna Tea Green World. Setelah saya mengkonsumsinya penglihatan saya membaik dan batuk menahunpun hilang.


http://www.toko-acep.com/mengurangi-mata-lelah-dan-berair-dengan-eye-care-softgel.html: Bapak Islisyah Asman (52 tahun)
Jl. Ardio gang nangka bogor

Mata lelah dan berair membaik berkat Eye Care Softgel Green World

Rutinitas kerja yang menggunakan komputer, 10 tahun terkahir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. karena khawatir gejalanya semakin parah, dan mengarah ke glaukoma saya kemudia mencoba mengkonsumi produk green world eye care softgel yang dikenalkam oleh teman saya. hasilnya banyak perbuahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal saya mengkonsumsi. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya mengkonsumsi sampai saat ini. Sekarang saya bisa bekerja lama kembali di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu.


Nama : Lanny lim (Pengusaha dan ibu rumah tangga)

Mata berkabut seperti gejala katarak sembuh dengan eye care Softgel

Beberapa bulan yang lalu mata saya mlai berkabut seperti gejala  katarak. pada waktu itu saya di perkenalkan produk Eye Care Blueberry,dan setelah saya mengkonsumsi Eye Care Blueberry selama 2 bulan,pasir/kabut dimata saya mulai berkurang dan pada saat ini saya sudah bisa bilang hilang kabutnya. Eye Care Softgel Blueberry memang TOP.


Cara pemesanan Eye care softgel

Ketik format pemesanan sebagai berikut

ECS-TAO : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat pengiriman : No.hp/tlp

Contoh Pemesanan

ECS-TAO: 5 botol : Siti Aminah: Desa saguling Rt 03 Rw 012 Kecamatan Kawalu Tasikmalaya : 098765443xxx

Kirim ke

0821.1960.2100

Anda tidak akan merasakan khasiatnya tanpa mencobanya terlebih dahulu. Terimakasih sudah menggunakan ECS-TAO. 🙂

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *