Obat Batu Empedu Tradisional

Obat Batu Empedu Tradisional,

TEKNOLOGI TERBARU!
Batu empedu bisa hilang tanpa operasi
Hanya dalam 3 hari, Mau?

Obat Batu Empedu Tradisional

Anda sedang mengidap batu empedu? atau tengah mengalami serangkaian gejala yang mengarah kesana? Untuk memastikan kondisi yang tengah anda hadapi saat ini, baiknya simak dulu materi penting di bawah ; Obat Batu Empedu Tradisional


Batu empedu merupakan cairan empedu yang mengeras sehingga membatu di dalam kantong empedu. Pengerasan ini terjadi akibat banyak faktor, misal ; Cairan empedu mengandung bahan kimia yang tinggi, sehingga sulit untuk dilarutkan dan mengendap di area tersebut, maka terbentuklah kristal yang akhirnya menjadi batu. Obat Batu Empedu Tradisional

Secara umum. terbentuknya batu ginjal disebabkan oleh faktor pola hidup yang tidak baik. Karena, jika seseorang menjaga pola hidupnya, tidak mungkin terjadi pengendapan kimia secara berlebihan di kantong empedu. Bahan kimia ini bisa saja berasal dari makanan, minuman yang sering anda konsumsi setiap harinya. Obat Batu Empedu Tradisional

Setiap pengidap batu empedu memiliki kasus yang berbeda-beda. Ada yang ditumbuhi batu empedu yang kecil, ada yang besar hingga sebesar bola kasti, bahkan ada yang ditumbuhi lebih dari satu batu empedu. Bagaimana jika ternyata anda memiliki banyak batu empedu dengan ukuran yang besar? Sangat mengerikan bukan? Untuk mencegah hal ini terjadi, baiknya lebih peka lah dengan gejala empedu sejak awal.

Mengetahui gejala batu empedu dan cara mengatasinya sejak awal

Obat Batu Empedu Tradisional

Banyak yang tidak menyadari gejala sejak awal, sehingga batu empedu dirasakan ketika sudah menyumbat saluran empedu dan meradang. Obat Batu Empedu Tradisional

Karena memang pada kebanyakan kasus, terbentuknya batu empedu tidak menimbulkan gejala yang signifikan sehingga pasien tiba-tiba saja merasakan keganjalan ketika batu yang terbentuk sudah besar.

Apakah anda ingin semua ini terjadi? Tentu tidak bukan? Sebenarnya, jika anda lebih peka lagi gejala bisa di deteksi sejak dini. Berikut beberapa gejala empedu yang harus anda ketahui ;
♥Muncul sakit perut secara tiba-tiba
♥Keluar keringat dingin disekitar tubuh
♥Merasa lemas dan tidak bergairah

Batu empedu yang sudah kronis bisa menyebabkan masalah yang lebih serius lagi, bahkan bisa menghalangi aliran empedu dalam waktu yang lama. Jika hal ini terjadi maka gejala akan semakin meningkat seperti ; Sakit perut semakin hebat, Demam tinggi, Kulit dan mata menjadi kuning, dan Hilang nafsu makan.

Ciri utama batu empedu adalah sakit perut. Gejala ini memang sangat umum sekali dan bisa terjadi kepada siapa saja. Namun terkhusus untuk penyakit kelas berat seperti batu empedu, rasa sakit yang akan muncul tidaklah biasa, bahkan bertahan hingga berjam-jam. Sungguh sangat menyiksa bukan? Hilangkan gejala akibat batu empedu sekarang juga sebelum kondisi semakin parah!

Obat Batu Empedu Tradisional

QnC Jelly Gamat merupakan satu-satunya obat tradisional penghancur batu empedu yang paling berkhasiat dan sudah terbukti. Keampuhan bahan dasar yang dimilikinya mampu menghancurkan batu empedu secara bertahap hingga menghilang tanpa menimbulkan nyeri, proses penyembuhan cepat dan tidak berefek samping. Obat Batu Empedu Tradisional

Herbal QnC Jelly Gamat telah mendapat legalitas resmi dari Badan POM dengan nomor registrasi  POM TR 173301471 dan telah dijamin ke-Halalannya oleh MUI. Sehingga tak ada alasan bagi anda untuk menolak obat terlegalitas satu ini. Tidak banyak loh obat yang sudah mendapat ijin POM. Jadi jangan sia-siakan kesempatan anda untuk mendapat pengobatan terbaik dengan QnC Jelly Gamat.

Obat Batu Empedu Tradisional

QnC Jelly Gamat diracik dari teripang emas murni yang telah di sterilkan melalui proses canggih oleh para ahli, disempurnakan dengan bahan-bahan murni lainnya seperti ; sweatener stevia, pengemulsi nabati, air Ro, sayur dan buah. Teripang emas merupakan hewan laut istimewa yang sudah sejak dulu di manfaatkan sebagai bahan pengobatan. Komponen zat yang dimilikinya ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit secara menyeluruh dan efektif.

Di dalam teripang terkandung beberapa zat penting yang bisa diandalkan untuk menghancurkan batu empedu, diantaranya yakni ; Gamapeptide, Glycosaminoglycans, asam amino, dan cell crowth factor. Gamapeptide memiliki sejumlah manfaat penting dalam menghancurkan batu empedu, zat langka ini memiliki kemampuan penyembuhan 3 kali lebih cepat, juga berperan sebagai antibiotik alamiah sehingga proses penghancuran batu empedu tidak menimbulkan rasa nyeri.

Selanjutnya Glycosaminoglycans, zat ini memiliki manfaat untuk mencegah terjadinya pengerasan batu di dalam kantung empedu, dan melunakan batu yang sudah terbentuk. Cell Growth factor tidak kalah hebatnya dengan 2 zat diatas, sebab zat ini sangat diandalkan untuk memperbaharui semua sel dan jaringan empedu yang mengalami kerusakan karena batu empedu.

Atau bisa dibilang, zat ini berperan sebagai penyempurna kandungan lainnya. Masih banyak khasiat dan manfaat yang dimiliki teripang emas, sebab peneliti menunjukan bahwa teripang mengandung lebih dari 70 lebih zat aktif yang memiliki fungsi tersendiri yang mereka miliki. Dan seluruh zat tersebut telah terkandung di dalam QnC Jelly Gamat secara sempurna. Obat Batu Empedu Tradisional

Khasiat lengkap QnC Jelly Gamat (QBE-TA)

Obat Batu Empedu Tradisional

  • Mencegah pengerasan batu empedu
  • Melunakan dan mengancurkan secara perlahan
  • Mencegah terjadinya peradangan dan infeksi
  • Melancarkan peredaran darah di seluruh tubuh
  • Mengembalikan kembali fungsi kantung empedu
  • Mengurangi jumlah radikal bebas di dalam tubuh
  • Mencegah terjadinya kerusakan di bagian dalam kantung empedu
  • Meningkatkan kesehatan tulang dan kulit
  • Mengandung polifenol antioksidan yang bisa mencegah radikal bebas
  • Meningkatkan kekebalan tubuh secara maksimal

Sudah banyak konsumen kami yang membuktikannya sendiri

Masih banyak kisah kesembuhan lainnya..

 


QNC Jelly Gamat tidak ada di apotik. Anda hanya bisa mendapatkannya secara online melalui member resmi. Tapi, karena kamilah pusat distributornya, maka berbelanja disini memberi banyak keuntungan dibanding tempat lain!

Obat Batu Empedu Tradisional

  • Isi : 300ml
  • Kode Produk : QBE-TA
  • Harga : Rp. 155.000/Botol
  • Cara Pengkonsumsian : 3 kali sehari 2-5 sendok makan setiap pengkonsumsian. Awalnya 2 sendok makan dulu, apabila tubuh sudah terbiasa, tambah takaran menjadi 4-5 sendok untuk mempercepat proses pemecahan batu empedu. Obat Batu Empedu Tradisional

Mau sembuh dari batu empedu secara permanen? Ikuti cara penyembuhan khusus berikut ini ;

Proses pemecahan batu empedu memerlukan dukungan zat teripang emas yang lebih banyak lagi, untuk itu pastikan jika anda membeli paket hemat 5 botol demi penyembuhan batu empedu secara maksimal. Mengapa harus order paket 5 botol sekarang juga?

♥5 botol adalah dosis wajib yang harus anda habiskan demi penyembuhan yang maksimal.
♥Pesan paket 5 botol sekaligus lebih memudahkan pengobatan sebab stok telah tersedia
♥Jika anda order satu per satu, ini akan memperlambat penyembuhan, karena anda harus menunggu barang datang, belum lagi ongkir menjadi 2 kali lipat.

Terkhusus untuk hari ini, kami memberikan promo special untuk anda yang akan membeli paket 5 botol sekarang juga! Harga normal QnC Jelly Gamat 155rb/botol. Jika di akumulasikan 5×155= 775.000.

Namun untuk anda kami hanya membandrol harga sebesar 750rb saja.  Selain itu ada subsidi ongkir dari kami sehingga total harga menjadi lebih murah. Sangat hemat bukan? Bandingkan dengan biaya laser dan operasi batu empedu!

Segera lakukan pemesanan sekarang juga sebelum anda menyesal, sebab promo tidak ada setiap hari, dan harga bisa terus mengalami kenaikan! Obat Batu Empedu Tradisional

Untuk mendapatkan promo menguntungkan diatas, lakukan cara pemesanan khusus dibawah ini ;

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat (QBE-TA)

.

QBE-TA : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat pengiriman : No.hp/tlp

.

Contoh Pemesanan :

.

QBE-TA : 5 botol : Udin : Perum sukacita blok.G no25 kecamatan cieurih Bandung : 08766843xxx

.

Kirim ke 081220617666 (SMS/WhatsApp)

.

QBE-TA adalah kode wajib yang harus anda cantumkan setiap akan memesan QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan pengiriman produk.

WAJIB DIBACA SEBELUM MEMESAN ;

Untuk transfer pembayaran silahkan kirimkan ke salah satu Rek dibawah

Obat Batu Empedu Tradisional

Bukti Pengiriman Obat

Obat Batu Empedu Tradisional

Post by : http://toko-acep.com


Inilah beberapa bahan alami yang bisa anda gunakan untuk meredakan batu empedu ;

Cuka apel. Campur satu sendok makan cuka sari apel dalam segelas jus apel. Minumlah kapan pun Anda memiliki serangan batu empedu. Hal ini secara signifikan akan mengurangi rasa sakit dalam 15 menit.
Sebagai alternatif, Anda bisa menambahkan dua sendok teh cuka sari apel dan satu sendok teh jus lemon ke segelas air hangat. Minumlah dengan perut kosong di pagi hari. Melakukan hal ini secara teratur selama berminggu-minggu dapat melarutkan batu empedu dan mencegah rasa sakit.

Jus lemon. Bahan lain yang bagus untuk menjaga serangan batu empedu yang terkendali adalah jus lemon. Ini menghentikan hati Anda dari membuat kolesterol, yang membantu dalam pemulihan lebih cepat. Pektin dalam jus lemon dipercaya bisa membantu menyingkirkan nyeri kandung empedu akibat batu.

Peppermint. Peppermint membantu pencernaan dengan merangsang aliran empedu dan cairan pencernaan lainnya. Plus, ia memiliki senyawa yang disebut terpene yang secara efektif dapat melarutkan batu empedu. Hal ini juga diyakini dapat membantu mengatasi kejang dan meredakan nyeri kandung empti akut.

Caranya : Rebus satu gelas air, Tambahkan satu sendok teh daun peppermint kering, Angkat dari panas, tutup dan terjal selama lima menit, Saring dan tambahkan satu sendok teh madu, Nikmati teh selagi masih hangat, dua kali sehari selama empat sampai enam minggu. Minumlah di antara waktu makan untuk hasil maksimal.

Jus Sayuran. Saat menderita batu empedu, penting untuk mengurangi makanan yang digoreng dan berlemak. Untuk satu atau dua minggu, ikuti diet ketat berdasarkan jus buah dan sayuran. Jus sayuran campuran yang terbuat dari akar bit, mentimun dan wortel merupakan obat yang baik untuk batu empedu.Bit akar membantu membersihkan hati dan menguatkan kantong empedu. Ketimun kandungan air yang tinggi sangat bagus untuk mendetoksifikasi hati dan kantong empedu. Wortel kaya akan vitamin C dan nutrisi lainnya yang baik untuk sistem kekebalan tubuh.

Psyllium. Psyllium adalah sumber serat larut yang sangat baik, oleh karena itu merupakan obat yang baik untuk batu empedu. Serat dalam psyllium mengikat kolesterol dalam empedu dan membantu mencegah batu empedu terbentuk.Plus, ini meningkatkan pergerakan usus normal, yang mengurangi risiko sistem kandung empedu menjadi padat. Selain itu, psyllium mencegah konstipasi, suatu kondisi yang terkait dengan pembentukan batu empedu yang meningkat.

Dandelion. Dandelion adalah ramuan lain yang sangat berguna untuk pengobatan batu empedu. Ini mengandung senyawa yang dikenal sebagai taraxacin yang membantu dalam ekskresi empedu dari hati. Ini juga membantu mendetoksifikasi dan memetabolisme akumulasi lemak di hati. Bila hati mulai berfungsi dengan baik, ia membantu fungsi kandung empedu.Tempatkan satu sendok teh akar dandelion kering ke dalam cangkir. Tuangkan air panas ke dalam cangkir, tutupi dan biarkan terjepit selama lima menit. Saring dan tambahkan madu secukupnya. Minum teh ini dua atau tiga kali sehari selama satu atau dua minggu.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *