Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Mengobati Bersin Parah Dengan Wedang Jahe

Cara Mengobati Bersin Parah Dengan Wedang Jahe,- Ah rasanya sangat menyejukan kalau nyeruput wedang jahe hangat di pagi hari atau malam hari saat hujan-hujan rintik. Duh sudah seperti di sinetron saja ya settingnya? Nah selain memberi kehangatan pada badan, ternyata wedang jahe juga memiliki manfaat untuk menyembuhkan gejala atau mengobati penyakit yang sedang mengganggu tubuh.

Salah satunya adalah bersin. Kamu pernah mengalami sakit bersin? atau bahkan sampai parah selama berminggu-minggu? gejala bersin memang tipikal gejala umum yang sering dianggap sepele. Bahkan sering diabaikan. Namun meski begitu, bukan berarti kita bisa membiarkannya terus-menerus. Sebab gejala bersin yang sudah parah juga bisa menjerumuskan kita pada kondisi kesehatan yang semakin serius.

Bagaimana cara mengobati bersin yang sudah parah? Pertanyaan ini mungkin terbenak di fikiran anda, mengkonsumsi antibiotik yang tak juga berefek, istirahat total juga mengkonsumsian makanan bergizi yang tak juga membuathan hasil mungkin membuat anda lelah hati sendiri. nah makanya disini saya akan memberikan tips pengbatan alami untuk mengobati bersin/filek dengan minuman wedang jahe simak ya!


Cara Mengobati Bersin Parah Dengan Wedang Jahe


Kenapa harus wedang jahe? karena banyak sekali loh ramuan herbal di dunia ini, namun mengapa harus wedang jahe yang dipilih? hal ini tidak lain karena di dalam jahe sendiri mengandung banyak zat penting yang berperan untuk menyembuhkan gejala flu atau bersin secara tuntas. Inilah beberapa nutrisi penting yang terkandung di dalam wedang jahe ;

Para ahli nutrisi menyatakan jika di dalam jahe terkandung nutrisi penting yang sangatlah berkhasiat, salah satunya terkandung zat antioksidan yang sangat tinggi. dimana mampu membunuh bakteri atau virus menyebab flu, sehingga gejala menjadi reda. Tak hanya itu, jahe juga memberi sensasi menghangatkan tenggorokanmu dan menetralisir lendir batuk berdahak yang mungkin sedang terjadi kepadamu saat ini.

Jadi saat kamu mengalami gejala batuk, flu atau apapun itu jangan terburu-buru menggunakan obat kimia ya, alangkah baiknya jika kamu mengunakan pengobatan alami saja yang terbukti ampuh untuk menyembuhkan. Tentunya tidak memiliki efek samping yang berbahaya. Hmm apalagi cara pengolahannya sangat mudah sekali bun.

Siapkan beberapa rimpang jahe, lalu geprek dan didihkan dengan air di dalam panci sampaui tercium bau wangi. angkat lalu tambahkan beberapa sendok gula aren, perasan lemon dan 1 sendok madu untuk menyegarkan dan menambah rasa yang tercipta. Nah ramuan alami ini juga bisa banget lho untuk dijadikan bahan pengobatan yang aman untuk anak-anak agar tidak terkena efek samping yang berbahaya jika menggunakan obat kimia. Nah semoga tulisan ini bermanfaat ya, dan bisa di aplikasikan untuk pengobatan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp