Obat sakit mata bagian belakang

Mata merupakan organ tubuh yang paling sensitif diantara yang lainnya.Mengapa demikian? Mata merupakan organ yang berfungsi untuk melihat. Ketika kita menggunakan fungsi ini dengan tidak semestianya, atau tidak melakukan penjagaan yang baik dan benar maka resiko gangguan kesehatan yang menyerang mata sangat besar sekali terjadi.

Aktifitas mata yang terlalu berlebihan dapat mengakibatkan lelahnya mata juga terganggunya fungsi mata sehingga menimbulkan berbagai gejala.Gangguan kesehatan yang menyerang mata seperti Infeksi mata, glaukoma, tumor, atau cedera pada mata dapat menyebabkan rasa sakit yang tajam dan ketidaknyamanan.

Salah satu gangguan mata yang banyak dikeluhkan yakni timbulnya rasa sakit di bagian belakang mata sehingga menimbulkan gejala lain seperti sakit kepala yang luar biasa. Juga gejala lain seperti berdenyut tiba-tiba dari mulai mata kemudian menuju ke kepala.Sakit kepala yang muncul ini disebut dengan istilah cluster karena terus bertahan hinggga berjam-jam bahkan berhari-hari.

Apa yang menyebabkan munculnya sakit mata di bagian belakang? Penyebab gejala ini beragam sekali. Dari mulai efek kelelahan, kebiasaan buruk, faktor keturunan, faktor usia, makanan yang tidak sehat juga menjadi pelopor munculnya gejala ini. Dan yang harus kita ketahui adalah, gejala ini bisa menjadi tanda penyakit tertentu.

Sakit kepala belakang mata juga bisa disebabkan oleh beberapa masalah mata, antara lain:

  • Mata silindris.Orang dengan silindris memiliki retina dengan bentuk tidak teratur, penglihatan menjadi kabur sehingga harus menyipitkan mata.
  • Presbiopi.Yakni gangguan mata yang terjadi seiring bertambahnya usia sehingga lensa mata kehilangan fleksibilitas. Sakit mata di bagian belakang juga merupakan tanda dari presbiopi.
  • Hipermetropi (rabun dekat) Gangguan mata tidak tidak terfokus pada retina tetapi gambar dari suatu objek difokuskan di belakang retina.  Karena mata terbebani agar dapat melihat gambar dengan benar sehingga otot-otot mata menjadi lemah dan akhirnya memicu sakit kepala.

Gangguan kesehatan lainnya yang memiliki gejala yang sama

  • Migrain retina menyebabkan tekanan yang ekstrim pada otot mata yang menyebabkan terganggunya penglihatan (buram) Juga biasanya muncul gejala lain seperti mual, muntah, kebingungan, mati rasa, kepekaan terhadap cahaya. Menurut medis ini disebut dengan Migrain Ophthalmoplegic.
  • Sinusitis(radang selaput lendir hidung) dapat menyebabkan rasa sakit berdenyut di belakang mata sehingga terasa sampai ke depan wajah, terutama tulang pipi. Gejala lain yang biasanya muncul yakni demam ringan, hidung bengkak dan tersumbat, dan sakit tenggorokan.

Gangguan lainnya :

  • Orbital Inflammatory Syndrome
  • Scleritis
  • Neuritis Optik
  • Kelumpuhan Saraf Kranial
  • Sakit kepala Cluser

Cara penyembuhan

Sebelum melakukan proses penyembuhan, terlebih pastikan dulu apa penyebabnya. Dengan begitu anda akan terhindar dari penanganan pengobatan yang salah. Namun bisa kita rangkum dan simpulkan bahwa sebagian besar kasus diatas dominan disebabkan oleh gangguan mata. Bagaimana cara mengobatinya?

Mengobati sakit mata bagian belakang dengan Eye Care Softgel

Eye Care Softgel merupakan obat herbal berkualitas yang memiliki khasiat untuk menangani gangguan mata seperti, mata rabun, mata minus, mata bengkak, mata bintitat, sakit mata dan berbagai jenis gangguan mata lainnya.

Kenapa harus Eye Care Softgel? Karena Eye Care terbuat dari 100% bahan alami pilihan tanpa tercampur kandungan kimia apapun. Proses pengolahan obat menggunakan metode modern dengan sentuhan para ahli, berstandar  sehingga mutu dan khasiatnya terjaga, dan yang paling penting Eye Care tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya saat pengunaan.

Keunggulan Eye Care Softgel dibanding produk lain

  1. Benar-benar terbuat dari bahan alami
  2. Bisa dikonsumsi dengan dosis melebihi jumlah yang telah ditentukan
  3. Produk ini termasuk bestseller dunia, bahkan di toko kami
  4. Harganya terlalu murah untuk kelas produk kesehatan mata multikhasiat ini
  5. Mendapat pengakuan HALAL dari asosiasi Islam Dunia
  6. Green World (Pelopor obat ini) telah memperoleh standar pengolaan kualitas ISO 9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO 14001 serta pengelolaan kualitas  ISO 9001 : 2000, standar pengelolaan keamanan OHSMS 18000.
  7. Bersetifikasi Internasional dan termasuk produk terbaik di Asia Pasifik dengan legalitas lengkap di GMP, GEP, GAP, GLP, GSP, dan GCP.

Salah memilih obat bisa membahayakan kualitas matamu. Apa yang akan terjadi bila mata mengalami ketidakcocokan obat? Paling rendah iritasi, dan resiko paling tinggi yakni kebutaan. Karena itu, lebih cerdiklah dalam memilih pengobatan 🙂

Kesaksian konsumen yang berhasil sembuh dengan mengkonsumsi Eye Care Softgel

http://www.toko-acep.com/mengurangi-mata-lelah-dan-berair-dengan-eye-care-softgel.html: Bapak Firman nainggolan
(62 tahun)
Jambi

Penglihatan membaik batuk menahun pun hilang

Pekerjaan surpey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apalagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman produk kidney care for men dan CMP green world, dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai mengkonsumsi dari Juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya surpey lapangan dengan berjalan 5 KM saya harus beristirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sejauh 7 KM. Keyakinan pada Green World membuat saya kemudian meminta mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Dan anak saya pun memberikan saya Eye Care Softgel. Propolis Softgel dan Clear Luna Tea Green World. Setelah saya mengkonsumsinya penglihatan saya membaik dan batuk menahunpun hilang.


http://www.toko-acep.com/mengurangi-mata-lelah-dan-berair-dengan-eye-care-softgel.html: Bapak Islisyah Asman (52 tahun)
Jl. Ardio gang nangka bogor

Mata lelah dan berair membaik berkat Eye Care Softgel Green World

Rutinitas kerja yang menggunakan komputer, 10 tahun terkahir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. karena khawatir gejalanya semakin parah, dan mengarah ke glaukoma saya kemudia mencoba mengkonsumi produk green world eye care softgel yang dikenalkam oleh teman saya. hasilnya banyak perbuahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal saya mengkonsumsi. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya mengkonsumsi sampai saat ini. Sekarang saya bisa bekerja lama kembali di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu.


Nama : Lanny lim (Pengusaha dan ibu rumah tangga)

Mata berkabut seperti gejala katarak sembuh dengan eye care Softgel

Beberapa bulan yang lalu mata saya mlai berkabut seperti gejala  katarak. pada waktu itu saya di perkenalkan produk Eye Care Blueberry,dan setelah saya mengkonsumsi Eye Care Blueberry selama 2 bulan,pasir/kabut dimata saya mulai berkurang dan pada saat ini saya sudah bisa bilang hilang kabutnya. Eye Care Softgel Blueberry memang TOP.


 

 

Cara pemesanan Eye care softgel

Ketik format pemesanan sebagai berikut

ECS-TAO : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat pengiriman : No.hp/tlp

Kirim ke 0821.1960.2100

Contoh Pemesanan

ECS-TAO: 5 botol : Siti Aminah: Desa saguling Rt 03 Rw 012 Kecamatan Kawalu Tasikmalaya : 098765443xxx

Kirim ke 0821.1960.2100

Info harga : Rp. 442.000,- perbotol+Tarif JNE (sesuai lokasi)

  • Setelah mengirimkan Format pemesanan SMS, kami agar segera melayani anda dan memproses pengiriman.
  • Gunakan Format ECY-TAO dalam setiap pemesanan Eye Care Capsule. Untuk memudahkan proses pengiriman barang (karena kode obat yang kami jual berbeda-beda) Jika tidak, maka pemesanan anda tidak akan kami proses dengan cepat.
  • Info harga 442.000Rb Per botol.
  • Kontak yang bisa anda hubungi untuk berkonsultasi : 082119603637

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *