Obat Salep Scabies

Obat Salep Scabies,-

Obat Salep Scabies

Obat Salep Scabies

Scabies adalah penyakit gatal pada kulit yang disebabkan oleh tungau atau kutu kecil yang bernama Sarcoptes scabiei varian hominis. Jika kulit sudah terkontaminasi jenis tungau ini, biasanya muncul gejala gatal-gatal yang tidak tertahankan.
Bagaimana cara penularan scabies? Kutu betina yang sudah dibuahi akan tinggal di kulit dan membuat liang untuk bersarangnya 40-50 butir telur dan akan menetas dalam wkatu 3-5 hari. Obat Salep Scabies

Di luar kulit, kutu ini hanya dapat bertahan hidup 2-3 hari pada suhu kamar. Penularan terjadi melalui kontak fisik antar kulit atau pemakaian barang bersamaan semisal pakaian, handuk, dan tempat tidur.  Bahanya, pada malam hari reaksi gatal ini akan mudah menular dan menyebar luar di lingkungan kita. Karena itulah jika salah satu anggota keluarga terkena scabies, maka kemungkinan besar semuanya akan tertular juga! Obat Salep Scabies

Untuk mengatasi hal ini antisipasi gejala sejak dini. Berikut beberapa gejala scabies yang akan terjadi :

  • Muncul rasa gatal di sela-sela jari dan pergelangan tangan
  • Lalu berlanjut pada permukaan luar siku dan ketiak
  • Selanjutnya gatal di area perut dan pusar sampai bagian bokong dan selangkangan
  • Lalu gatal di area puting susu, garis bra dan sisi payudara
  • Terakhir, akan muncul gatal di kelamin (pada pria)

Pada komplikasi yang lebih berat, scabies dapat menyebabkan kerak dan sisik pada seluruh permukaan tubuh. Pada fase ini scabies sulit untuk disembuhkan dan sangat menular!

Apakah anda hanya akan diam saja sampai kondisi ini terjadi? Segera obati scabies sedini mungkin sebelum terjadi komplikasi yang lebih parah!

Obat Salep Scabies

Obat Salep Scabies

QNC Jelly Gamat merupakan obat herbal scabies yang mengandung 80% ekstak ikan teripang emas sebagai komposisi  utama. Juga mengandung 20% bahan alami lainnya seperti air ro, pengulsi nabati juga ekstrak sayur dan buah. Sehingga 100% kandungan QNC Jelly Gamat ini benar-benar alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Obat Salep Scabies

Keunggulan ikan teripang emas dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit sudah dikenal selama bertahun-tahun melalui banyaknya penelitian yang dilakukan. Bahkan nenek moyang kita pada zaman dahulu pun,sudah biasa menggunakan ekstrak teripang emas ini untuk dijadikan ramuan herbal segala jenis penyakit kronis maupun non kronis. Obat Salep Scabies

QNC Jelly Gamat mengandung ekstrak gamat emas asli yang diolah secara modern tanpa menghilangkan kealamiannya, bahan alami tambahan hanya berfungsi sebagai penghilang bau amis dan pemberi rasa saja tanpa mempengaruhi zat penting yang terkandung dalam ekstrak teripang emas tersebut. Dengan begitu, anda tidak perlu ribet lagi untuk meraciknya dan bisa mengkonsumsi QNC Jelly Gamat sehingga penyembuhan scabies lebih cepat dan efektif!! Obat Salep Scabies

 

Perlu anda ketahui jika QNC merupakan roduk herbal berlegalitas dengan perijinan DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 terdaftar di BPOM dengan no registrasi POM TR 173301471 juga telah mendapat sertifikasi HALAL dari MUI. 

Khasiat QNC Jelly Gamat untuk mengobati Scabies

Obat Salep Scabies

  • Meningkatkan kebutuhan energi, vitamin, mineral dan protein yang diperlukan untuk meningkatkan penyembuhan.
  • Mempercepat proses penyembuhan luka lebih cepat dari bahan kimia
  • Mencegah infeksi bakteri jahat
  • Mengandung anthocyanidins, yakni senyawa yang dapat meningkatkan efek vitamin C
  • Memperbaiki integritas kapiler dan menstabilkan matriks kolagen
  • Memperbaiki jaringan lunak, selaput lendir, dan kulit
  • Mengandung kolagen yang mampu menyembuhkan luka secara tepat
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Mengurangi pembengkakan
  • Menyembuhkan luka dan membantu pembentukan jaringan parut

 

Kesaksian konsumen yang sembuh dari scabies dengan QNC Jelly Gamat (QNC-TA)

 

Obat Salep Scabies

 

Obat Salep Scabies

 

Obat Salep Scabies

 

Obat Salep Scabies

 

Obat Salep Scabies

 

Obat Salep Scabies

 

Hati-hati barang tiruan! QNC Jelly Gamat hanya bisa dibeli secara online melalui member resmi seperti kami. Jika anda membeli produk ini di oknum penjual yang tidak jelas dengan harga yang jauh lebih rendah maka sudah di pastikan jika produk itu palsu. Perlu ditekankan juga jika QNC Jelly Gamat tidak bisa anda beli di Apotik manapun!

Dapatkan produk QNC asli disini dan dapatkan penawaran ”KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI” hanya dengan mencantumkan QNC-TA dalam setiap format pemesanan QNC Jelly Gamat.

 

Obat Salep Scabies

  • Isi : 300ml
  • Kode Produk : QNC-TA
  • Harga : Rp. 155.000
  • Cara Pengkonsumsian : Dewasa 2 kali sebanyak 2 sendok setiap kalinya. Anak 2 kali satu sendok setiap kalinya. Untuk obat oles bisa di oleskan 2 kali sehari saat pagi dan malam, atau lebih sering hingga kondisi membaik.

 

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat (QNC-TA)
.
QNC-TA : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Tlp
.

 

QNC-TA : Galih nugroho : 20 botol : Jl.Anggur no 23 kawalu Tasikmalaya : 085687823xxx
.

 

Kirim ke 0821.1960.2100 (SMS & Whatsapp)

 

WAJIB DIBACA SEBELUM MEMESAN;

Obat Salep Scabies

Untuk transfer pembayaran silahkan kirimkan ke salah satu Rek dibawah

 

Obat Salep Scabies

Bukti Pengiriman Obat

 

Obat Salep Scabies

Post by : http://toko-acep.com

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

..

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.


Bahan alami ini juga bisa menyembuhkan scabies

Kudis adalah penyakit yang bukan karena suatu infeksi, tetapi sengatan kutu. Tungau Sarcoptes scabiei berukuran kecil yang senang bersarang di lapisan luar kulit manusia. Tungau menggali terowongan dan bertelur di dalam kulit sehingga penderitanya dapat merasa gatal dan kemerahan di kulit. Infeksi tungau ini akan menyebar perlahan-lahan menyebar ke seluruh kulit. Untuk mencegah penyebaran infeksi ini terjadi, segera lakukan pengobatan alami dengan bahan-bahan alami yang bisa anda temui dengan mudah. Apa saja bahan-bahan alami tersebut?

Bawang putih
Berperan sebagai agen antibakteri yang hebat sehingga mampu menghilangkan tungau penyebab infeksi. Bawang putih bekerja dengan dua cara. Yakni bekerja pada infeksi dan mencegah infeksi lebih lanjut. Cara pengobatan scabies dengan bawang putih yakni dengan mengkonsumsinya atau dengan mengoleskannya pada bagian scabies dengan dihancurkan terlebih dahulu.

Minyak cengkeh
Memiliki sifat anti mikroba dan antiinflamasi yang cocok untuk mengobati scabies secara menyeluruh. Caranya mudah, anda hanya perlu mengoleskan minyak pada bagian scabies atau dengan menambahkan bubuk daun cengkeh dan minyak zaitun.

Lidah buaya
Selain bagus untuk kesehatan rambut, lidah buaya juga bisa dimanfaatkan untuk mengobati scabies lebih cepat. Gel lidah buaya memiliki efek penyembuhan yang menenangkan pada kulit yang terbakar matahari. Hal ini juga bisa meredakan gatal dan membunuh kudis. Sebuah penelitian di tahun 2009 menemukan bahwa gel aloe vera sama suksesnya dengan benzil benzoat (perlakuan resep yang umum) dalam mengobati kudis. Tidak ada efek samping yang diperhatikan.

Cabe rawit.
Selain dijadikan bahan masakan, cabe rawit ternyata bagus juga untuk dijadikan bahan alami penyembuh scabie. Zat di dalam cabe mampu menghilangkan rasa sakit dan gatal akibat tungau. Juga mencegah infeksi yang lebih parah lagi.Sebuah penelitian dari tahun 2010 menemukan bahwa krim capsaicin efektif dalam mengurangi nyeri jaringan lunak kronis saat orang menggunakannya selama tiga minggu. Selalu lakukan tes skin patch sebelum digunakan.

Minyak cengkeh.
Minyak cengkeh memiliki khasiat antimikroba, anestesi dan antioksidan yang berkontribusi terhadap kekuatan penyembuhan luka termasuk scabies. Salah satu studi yang diterbitkan pada tahun 2010 menunjukkan bahwa minyak cengkeh efektif dalam membunuh kudis.

Minyak nabati
Minyak nabati memiliki anti virus dan membantu kulit untuk sembuh dari infeksi yang disebabkan tungau. Minyak ini juga bisa diaplikasikan pada kudis yang sudah kronis dengan cara mengoleskannya ke area yang  dituju.

Sayangnya, masih banyak orang yang mengabaikan pengobatan scabies. Sehingga pada akhirnya scabies yang diderita menjadi parah dan tidak bisa diatasi bahan dengan obat-obatan kimia terbaik sekalipun. Mengapa demikian? Karena tungau telah berhasil menggali lebih dalam ke bagian kulit terdalam sehingga infeksi yang terjadi pun menjadi kronis.

Kudis biasanya menyebar dengan kontak kulit ke kulit sehingga memberikan waktu untuk tungau merangkak dari satu orang ke orang lain. Barang-barang pribadi yang digunakan bersama, seperti tempat tidur atau handuk, kadang-kadang juga dapat menjadi media penjalaran tungau. Kudis dapat menular dengan mudah dalam anggota keluarga atau pasangan seksual. Namun, kudis tidak mungkin menyebar melalui jabat tangan atau pelukan yang dilakukan dengan cepat. Tungau tidak bisa melompat atau terbang, dan merangkaknya pun sangat lambat.

Nah untuk menghindari penyebaran kudis ini, antisipasi dengan membersihkan lingkungan rumah, kamar tidur ruang tamu dll. Juga, segera obati salah satu anggota keluarga yang sudah terkena kudis meskipun kudis yang terjadi masih pada tahap awal, penyebaran masih bisa terjadi. Jika anda tidak terlambat dalam melakukan pencegahan diatas maka siap-siap terjadi resiko infeksi berbahaya seperti ini :

Bahaya jika scabies tidak segera di obati

  • Dermatitis akibat garukan.
  • Erupsi pada kulit yang berbentuk impetigo ektima, selulitis, limfangitis, folikulitis, dan furunke
  • Infeksi bakteri pada bayi dan anak kecil yang diserang scabies dapat menimbulkan komplikasi pada ginjal, yaitu glomerulonefritis
  • Dermatitis iritan dapat timbul karena penggunaan preparat antiskabies yang berlebihan, baik pada terapi awal atau pemakaian yang terlalu sering
  • Salep sulfur dengan konsentrasi 15% dapat menyebabkan dermatitis bila digunakan terus menerus selama beberapa hari pada kulit yang tipis
  • Benzil benzoat juga dapat menyebabkan iritasi bila digunakan 2 kali sehari selama beberapa hari, terutama disekitar genetalia pria
  • Gamma benzena heksaklorida sudah diketahui menyebabkan dermatitis iritan bila digunakan secara berlebihan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *