Posisi tidur dapat menggambarkan kepribadian kita lho, yuk lihat kepribadian sesuai posisi tidurmu!

Setiap orang terlahir dengan sikap dan kepribadian yang berbeda-beda, meskipun dibandingkan dengan satu juta orang yang ada di muka bumi ini, diri kita tidak akan sama dengan siapapun. Bahkan, orang yang kembar identik pun memiliki kepribadian dan sikap yang tidak bisa di samakan.

Bagaimana cara kita menafsirkan kepribadian seseorang?

kita mungkin sering melihatnya dari sisi dia berbicara, melakukan gerak-gerik dan respon yang dia katakan saat berbicara. Hal ini sudah sangat umum sekali, bahkan penafsiran kepribadian seseorang dengan cara ini tidak bisa di kuatkan sama sekali. Mengapa demikian? Kita semua sudah tidak heran dengan istilah ”baik di depan tetapi di belakang busuk” darimana kita menafsirkan dia baik dan tahu di belakangnya busuk?

Tentunya ini karena pemikiran awal kita adalah ”dia baik, dia baik” hingga saat ketahuanlah sifat aslinya yang sangat buruk kita mengeluarkan istilah tadi. Darimana biasanya kamu tau bahwa dia baik? tidak lain dari bagaimana dia berbicara, respon dan gerak-gerik yang dia lakukan.Kita selalu tertipu dengan 3 hal ini, untuk itu cara kita mengenal kepribadian orang tidak harus selalu tertuju dengan 3 hal umum ini.

Karena yang terlihat baik di depan tidak selalu lebih baik dari aslinya. Begitupun sebaliknya, yang terlihat buruk di belakang tidak selalu dianggap buruk, bisa jadi mereka jauh lebih baik dari diri kita sendiri. Namun yang lebih penting adalah mengenali kepribadian diri kita sendiri, jika kita hanya terus mengorek-ngorok seseorang tanpa mengenal diri kita sendiri maka ini tidak akan ada ujungnya. Kamu tau? ternyata kita bisa memprediksi kepribadian seseorang melalui posisi tidurnya. Benarkah?

Bagaimana cara mengetahui kepribadian seseorang dari posisi tidurnya?

Posisi tidur miring

Ahli psikolog menyatakan bahwa orang dengan posisi tidur miring memiliki pribadi yang tenang dan bisa diandalkan, tidak mudah menyinggung seseorang, murah senyum meskipun dalam keadaan yang sulit, tidak memperlihatkan mood buruknya di hadapan orang lain. Dan yang paling penting masa depannya baik. Jika kamu memiliki kebiasaan tidur seperti ini maka berusahalah untuk mempertahankan sisi positif yang kamu miliki, dengan memiliki sifat seperti ini orang akan mudah menyayangimu.

Posisi meringkuk seperti bayi

Sudah pernah melihat posiis tidur bayi? dia meringkuk seolah-olah meminta perlindungan ibu yang berada di sampingnya, terlihat seperti tidak ingin ditinggalkan, jika dikaitkan dengan posisi tidur orang dewasa itu artinya kamu memiliki keinginan untuk dilindungi dan dipahami. Kamu mencoba untuk keluar dari masalah yang sedang kamu alami, pernyataan lain menyatakan bahwa orang dengan posisi tidur seperti ini memiliki bakat menulis, melukis, belajar tari dan menulis blog.

Posisi tengkurap dengan kaki terbuka

Posisi ini memang terkesan bebas dan lumayan vulgar, jika dilihat dari segi posisi wanita sepertinya kurang layak tidur dengan posisi seperti ini. Meski demikian namun kepribadian yang ditunjukan dari posisi ini sangat positif sekali. Penelitian menunjukan bahwa orang yang tidur dengan posisi ini layak menjadi seorang pemimpin, seseorang yang impulsif dan cepat mengambil inisiatif juga baik dalam kehidupan pribadi maupun pekerjaan.

Posisi tidur terlentang

Banyak orang yang sering tidur dengan posisi ini, pasalnya tidur terlentang lebih nyaman dan rileks, nah selain itu menurut penelitian, Orang yang tidur dengan posisi ini termasuk orang yang mencintai kehidupan, gigih tetapi keras kepala, namun selalu mengatakan kebenaran, orang yang memiliki posisi tidur ini dikenal memiliki kepribadian yang kuat dan tangguh.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *