Herbal Paling Mujarab Untuk Mengobati Sembelit

Bagaimana perasaanmu jika BAB yang tertahan lebih dari 2 hari? Tidak terbayang bukan?  Sudah berapa banyakkah tumpukan lemak yang bersarang di dalam tubuh?kotoran sebelumnya (yang pertama kali sulit dikeluarkan) akan mengering, ketika datang kotoran yang baru maka kotoran yang sebelumnya (yang sudah mengering) akan menghalanginya sehingga kotoran akan terus menumpuk di dalam tubuh.

Lalu apa yang akan terjadi nantinya? pada penderita sembelit yang sudah akut biasanya dokter akan memberikan obat pencahar untuk melancarkan BAB, jika ini masih tidak mempan dan tidak berefek apapun maka dokter akan menindak lanjuti gejala ini ke arah yang lebih serius lagi.

Herbal Paling Mujarab Untuk Mengobati Sembelit

Apa itu Pro Cleansing Tea? merupakan teh herbal yang berasal dari bahan-bahan alami dan memiliki khasiat untuk mencegah endapan kotoran menempel  di dinding usus sehingga nantinya akan dikeluarkan bersama kotoran. Jadi teh ini sangat cocok dikonsumsi bagi mereka yang sedang mengalami sembelit. Mengapa saya mengatakan jika Pro Cleansing Tea merupakan solusi terbaik? Mari kita ungkap keistimewaannya!

Pertama. Pro cleansing tea terbuat dari bahan-bahan alami, jadi anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsinya atau takut terkena efek samping yang berbahaya.Obat ini dijamin aman kealamiannya tanpa dicampuri bahan kimia yang berbahaya. Berikut komposisi Pro Celansing Tea

  • Semen Cassiae
  • Mulberry
  • Hawthorn
  • Green Tea

Kedua, khasiat yang ditimbulkan bukan hanya 1 saja. Biasanya obat-obatan tertentu hanya menyembuhkan 1 penyakit saja, misal obat pusing dengan B, obat sakit perut dengan C, obat demam dengan E. Sehingga jika semua gejala datang bersamaan maka obat-obatan tersebut dimakan sekaligus. Lain cerita dengan Pro Cleansing Tea, teh herbal ini bukan hanya menyembuhkan sembelit saja tapi keseluruh bagian tubuh.

Apa saja khasiatnya?

  • Melembabkan dinding usus dan melunakkan endapan kotoran
  • Mengembalikan kinerja koneksi usus
  • Membersihkan bagian-bagian usus
  • Melengkapi nutrisi dan menjaga kesehatan

Racikan teh ini bisa kamu buat sendiri dengan mengumpulkan masing-masing bahan diatas. Pencampurannya yakni diseduh dalam air 300ml, setelah mendidih masukan bahan2 yang sudah disebutkan diatas. Setelah warnanya mulai berubah, tiriskan airnya saja, lalu konsumsi secara rutin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp