Cara Menggemukan Badan Dengan Cepat Tanpa Efek Samping

Sebagian orang mungkin sibuk dalam proses menurunkan berat badan (diet), betapa mereka bersusah payah melakukan berbagai cara agar bobot tubuh menjadi ideal, sedangkan sebagian lagi memiliki keluhan berat badan yang terlalu rendah bahkan sebanyak apapun makanan yang telah di konsumsi, tubuh sama sekali tidak mengalami perubahan dan tetap pada porsi yang sama,mereka seperti tidak akan bertambah besar.

Apakah anda kesulitan menaikkan berat badan?

Hal umum penyebab seseorang memiliki tubuh yang kecil yaitu keturunan dari gen sebelumnya, namun selain itu sulitnya bertambah berat badan juga bisa dipicu oleh faktor lain seperti : jarang olahraga, kurang tidur, masalah hormon tiroid, kurangnya asupan makanan berlemak, menjaga porsi makan dan lainnya.

Sama halnya seperti mereka yang memiliki tubuh berbobot lebih, mereka yang memiliki tubuh kurus pun mengalami rasa “kurang percaya diri” untuk tampil di tempat umum, selain itu memiliki tubuh terlalu kurus akan lebih mudah lelah, mudah sakit dan membuat anda tampak tidak sehat. Apakah anda mengalami keluhan tersebut?

Apa itu Spirulina Plus Tablet?

Tanaman Spirulina akan menjawab semua keluhan anda, tanaman spirulina pllus merupakan racikan herbal yang mengandung 56% kadar protein lengkap dengan semua asam amino esensial, asam lemak tak jenuh, protein ganggang, besi, seng, tembaga, selenium, mineral, vitamin, polisakarida, dan nutrisi lain yang sangat bermanfaat bagi tubuh.

Sangat cocok dikonsumsi bagi mereka yang memiliki keluhan daya tahan tubuh yang lemah, susah tidur, mudah lelah dan anemia. Selain itu spirulina pllus tablet dapat mengobati berbagai penyakit seperi lambung, diabetes, penyakit hati, tumor dll.

 

Khasiat tanaman

1. Suplemen nutrisi terbaik bagi orang yang terlalu kurus, Lemah dan Anemia.
2. Untuk mencegah penyakit hati akut atau kronis dan sirosis.
3. Melindungi saluran pencernaan, mencegah gastritis, ulkus, penyakit jantung, diabetes dan kanker. Meningkatkan imunitas dan memperlambat penuaan.

Kelompok pemakai

  • Orang yang memiliki tubuh kurus
  • Orang yang mudah lelah, susah tidur, tidak bersemangat dan anemia.
  • penderita hipertensi
  • penderita hiperlipidemia
  • penderita penyakti hati
  • penderita tumor yang sedang menjalankan kemoteraphy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp