Trik posisi bercinta bagi pria berpenis mini agar tahan lama

Salah satu kendala yang membuat kualitas bercinta pasutri menjadi buruk dan tidak bergairah lagi adalah, karena kurangnya kerjasama untuk saling memuaskan satu sama lain. Saat melakukan hubungan intim, terkadang salah satu pihak menjadi egois dan rakus tanpa memahami apa yang diinginkan pasangan.

Misalnya, posisi yang terlalu ekstrim, waktu yang tidak tepat, dan kondisi tubuh yang tidak memungkinkan (misalnya sedang capek atau sakit).Nah hal-hal kecil seperti ini juga harus sangat di perhatikan. Jangan asal saja kalau berhubungan intim.

Lalu bagaimana sih cara mendapatkan momen seksual yang berkualitas bagi keduanya? Ya harus memperhatikan hal-hal kecil tadi, intinya lebih banyak komunikasi. Khususnya dengan sang istri.Beda dengan pria,wanita memang lebih sulit untuk dijinakan. Untuk mencapai klimaks para pria harus menjelajahi sang istri dengan waktu yang sedikit lama.

Kelamin pria menentukan kepuasan bercinta bagi wanita

Salah satu faktor yang dapat memuaskan istri di ranjang adalah, kelamin sang pria. Seperti yang kita tahu, setiap pria memiliki bentuk kelamin yang berbeda-beda. Mengapa kelamin pria sangat berpengaruh untuk memuaskan sang istri? Secara teori, penis kecil lebih dangkal untuk melakukan penetrasi dan sulit mencapai titik G-SPOT wanita, sehingga sulit (lebih lama) mencapai orgasme.

Kata siapa penis menjadi hambatan anda untuk meraih hubungan seksual yang berkualitas? Pakar Seks Nicci Talbol mengatakan, kebanyakan pria khawatir dengan ukuran penisnya. Sebenarnya, bukan ukuran yang penting tapi apa yang bisa dilakukan pria dengan ukuran yang kecil tersebut.

Maksudnya, pemikiran yang berkembang selama ini adalah, penis besar akan memuaskan, dan penis kecil tidak. Pernyataan nicci talbol membuat kita sadar bahwa, kenikmatan seks itu bukan dilihat dari organ penyalurnya. Tapi bagaimana cara kita menyalurkannya. Banyak pria berpenis kecil yang bisa memuaskan pasangannya lebih dari mereka yang berpenis besar.

Kata siapa penis kecil tidak memuaskan?

Posisi bercinta juga dapat mempengaruhi kepuasan istri untuk mencapai orgasme. Nah untuk pria berpenis kecil, jangan patah semangat dan kecewa ya. Posisi bercinta bisa menjadi andalanmu untuk mengakali hubungan seks agar lebih berkesan dan berkualitas.

Nicci talbol menambahkan dalam penyataannya, “Sebuah penis yang lebih pendek memungkinkan Anda untuk lebih fokus pada sudut seks yang bisa anda gunakan untuk penetrasi yang dangkal G-spotnya, dua inci pertama dari vagina merupakan daerah yang paling sensitif”

G-spot sebenarnya maksimal hanya 3 inci (7 sentimeter) di dalam vagina dan jika pria tak mempunyai kelamin yang lebih panjang, masih banyak posisi yang bisa membuatmu mencapai titik G-SPOt tersebut dengan mudah.Boleh dicoba nih. Tapi ingat!!! HUBUNGAN INTIM HANYA DILAKUKAN OLEH PASUTRI SYAH.

Posisi bercinta untuk pria berpenis kecil

Doggy Style

Posisi ini lebih memudahkan suami untuk mencapai titik G-SPOT, juga memberi kepuasan yang hebat bagi keduanya. Talbot sendiri menyatakan jika  posisi ini dapat memudahkan wanita untuk mencapai klimaks. Dengan membungkuk ke depan, lenggan siku ditekan dengan kaki dapat memperpendek saluran vagina dan membuat penetrasi lebih dalam.

The fan

Posisi ini si wanita menungging berdiri sehingga pria dengan posisi berdiri masuk dari belakang dan mengendalikan gerakan. Pria bisa mengatur gerakan dengan leluasa juga menggerayangi tubuh wanita lebih mudah. Misalnya membelai klitoris dan payudara dengan tangannya. Miringkan panggul sedikit, anda bisa merasakan manfaat penetrasi yang ekstra mendalam. Ini cocok untuk merangsang dinding depan vagina dan G-spot.

Sphinx

Untuk posisi Sphinx, bungkukkan badan Anda dengan perut di bawah dan tahan berat badan Anda dengan lengan tertekuk. Salah satu lutut kaki ditekuk dan lainnya dibiarkan selonjor. Pasangan pria akan ada di atas wanita, beratnya ditahan dengan lengannya sehingga si dia masuk dari belakang.

Anda juga bisa mencoba varian gaya yang unik seperti

Reverse Cowgirf

The X Rated

The butterfly

The deckchair

Posisi diatas tidak akan berjalan sempurna jika anda dan pasangan tidak mengkonsumsi herbal Pilose Antler Capsule

Pilose Antler Capsule adalah, herbal berkualitas yang memiliki khasiat untuk menangani permasalahan seksualitas yang menurun pria atau pun wanita, mengobati ejakulasi dini, memperkuat kinerja saraf parasimpatik, meningkatkan plasma testosteron, meningkatkan kekentalan hormon plutein, mengobati gangguan seksual, prostat, menopause, meningkatkan daya tahan tubuh, fungsi ginal dan vitalitas.Pilose Antler Capsule terbuat dari, ekstrak tanduk rusa alami. Apa khasiat dari ekstrak tanduk rusa ini?

Penelitian yang dilakukan fisher dan wang menunjukan bahwa ekstrak tanduk rusa dapat meningkatkan kadar testosteron, juga dapat mencegah penuaan. Penelitian lain pun menunjukan hasil penelitian yang sangat positif yakni. Tanduk rusa dapat mempertahankan efek androgenik dan gonadotropic, juga mengatur aktivitas organ seks.

Hasil penelitian selanjutnya menyatakan, jika tanduk rusa memiliki aktivitas gonadotropic. Yang mampu merangsang pertumbuhan dan meningkatkan berat dari kedua vesikula seminalis dan prostat. Dr Lee sang-in Kyung Hee University di Korea selatan mengatakan jika tanduk rusa buludru juga digunakan untuk mengobati infertilitas pada wanita.

Alasan mengapa anda harus memilih Pilose Antler Capsule

  • Pilose Antler Capsule (AN-TAO) terbuat dari bahan alami, tidak akan ada efek samping yang berbahaya atau OD.
  • Pilose bisa dikonsumsi pria ataupun wanita.
  • Pilose tidak dijual di apotik manapun karena ini adalah produk herbal asli. Anda bisa mendapatkannya hanya di sini.
  • Tanpa mengenal waktu, siang, malam, sore, pagi, anda dan pasangan bisa melakukan hubungan seks yang mengesankan
  • Anda dan pasangan sama-sama mengalami meningkatan hormon sehingga nafsu saat ”tempur” lebih menakjubkan lagi.

Testimoni Pilose Antler Capsule

 

Lagi ada promo nih!!!!!

Hay hay buat beberapa kota  yang masih berada di pulau jawa, ada promo ”transfer uang setelah barang sampai” untuk pembelian 1 Pilose Antler Capsule. Yuk cek kotamu termasuk kota promo atau bukan!! Stok terbatas, karena peminatnya sangat banyak sekali. Jadi buruan pesan sekarang juga!!!!

Cara pemesanan

Pesan secepatnya dengan format pemesanan sebagai berikut:

ANT-TAO : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat pengiriman : No.hp/tlp

Contoh Pemesanan 3 botol Pilose Antler Capsule

ANT-TAO : 3 botol : Ayu: Desa Gununggede Rt 03 Rw 011 Kecamatan Kawalu Tasikmalaya : 098765443xxx

Kirim ke 0821.1960.2100

Info Harga :400000/botol+Tarif JNE sesuai wilayah

*Kode pemesanan ANT-TAO wajib dicantumkan dalam format pemesanan Pilose Antler Capsule agar tidak terjadi kesalahan pengiriman produk.

Kontak yang bisa anda hubungi

Pemesanan : 082119602100
Konsultasi : 082119603637

Jangan lupa kode ANT-TAO agar konsultasi dan pemesanan anda dilayani dengan baik 🙂

Terimakasih telah mempecayakan pengobatan anda dengan mengkonsumsi Pilose Antler Capsule (ANT-TAO), kami selalu memberikan yang terbaik untuk anda 🙂

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *