Inilah Ciri Generasi Diabetes Di Era Millennial

Inilah Ciri Generasi Diabetes Di Era Millennial,- Bertahun-tahun yang lalu, penyakit diabetes memang masih asing kita kenal, mungkin karena pengidapnya masi jarang sekali. Tapi di tahun ini, prevalansi penderita diabetes semakin meningkat saja lho, bahkan mencapai angka yang fantastis! Nah lho kenapa ini bisa terjadi? Kita bakalan bahas secara tuntas dan terperinci di artikel ini. Jadi panteng mata sampai akhir ya! Inilah Ciri Generasi Diabetes Di Era Millennial

Penyakit diabetes, salah satu jenis yang paling menyeramkan. Bahkan penyakit ini masuk ke deretan jenis paling ”mematikan” yang selalu menjatuhkan korban setiap tahunnya. Mungkin saat kamu mendengar kata ”diebetes” fikiran langsung terimajinasi pada bayang-bayang sosok nenek tua yang serba susah melakukan sesuatu, atau bapak bapak yang perutnya buncit sekali. Inilah Ciri Generasi Diabetes Di Era Millennial

Tapi enggak! bayangan penyakit diabetes kali ini bahkan, menuju pada kaum anak muda, yang diluarnya masih terlihat bahagia dan sehat. Serem gak sih? penyakit akut ini juga ternyata bisa menyerang kaum muda dengan mudahnya lho. Bahkan tampaknya di generasi millenial ini, bakalan terjadi penyematan khusus buat para penderita diabetes tingkat akut. Waduh!

Inilah Ciri Generasi Diabetes Di Era Millennial

Inilah Ciri Generasi Diabetes Di Era Millennial

Salah satu faktor penyebab terinfeksinya penyakit diabetes adalah usia, namun ini tidak menjadi patokan bahwa semua orang yang sudah menginjak lansia pasti akan mengidapnya, sedangkan mereka yang masih muda tidak mungkin terinfeksi penyakit ini. Tidak! karena faktanya banyak kaum muda yang juga menderita akibat diabetes. Kenapa? Inilah Ciri Generasi Diabetes Di Era Millennial

sembuh dari diabetes secara alami. Informasi pengobatan KLIK DISINI!

  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan manis. Banyak nongkrong di caffe kadang minuman yang jadi sasarannya tuh mengandung cream yang banyak sekali, udah manis, tambah cream tambah kue juga, jadi sekali makan kadar glukosanya sangat sangat tinggi! Inilah Ciri Generasi Diabetes Di Era Millennial
  • Tidak suka makan sayur. Rasanya jarang banget generasi millenial yang suka sayur, buah mungkin iya, itupun cuma sedikit. Padahal kedua makanan ini penting sekali lho dan tidak boleh dilewatkan!
  • Senang mengkonsumsi makanan yang mengandung MSG. micin dan kids zaman now bagai 2 kubu yang saling tarik menarik, gak bisa dipisahin gitu. Selain berfungsi sebagai penyedap makanan, micin juga jadi bumbu wajib yang musti di taburkan se semua jenis santapan. Duh!
  • Malas olahraga. Wekeend kadang lebih banyak dijadikan sebagai ”HARI TIDUR NASIONAL” mager malas kemana-mana, kecuali diajak jalan sama gebetan hmmm. Jadi mau sehat gimana? kalau waktu wekeend sehari aja gak bisa dimanfaatkan untuk melakukan rutinitas yang positif.
  • Makanan tidak teratur. Untuk menjaga berat badan orang kadang jadi menghindari jam makan khsusunya di pagi hari, ya mungkin anggapannya ini akan membuat tubuh mereka langsing secara kilat. Faktanya? malah jadi sakit-sakitan. huhu
  • Doyan jajan sembarangan. Sebagai pengganti nasi, orang jadi seneng jajan, misalnya makan bakso, mie ayam, batagor, yang emang bisa ngeyangin. Terbayangkan bagaimana sulitnya organ mengatur siklus pencernaan di tubuh? jangan makan sembarangan lagi deh!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp